Sukses


VIDEO: Christian Pulisic Cetak Hattrick Lawan Panama, Amerika Serikat Selangkah Lagi ke Piala Dunia 2022

Bola.com, Jakarta Kapten Amerika Serikat, Christian Pulisic berhasil membawa negaranya selangkah lagi ke Piala Dunia 2022. Menghadapi Panama di Kualifikasi Piala Dunia Zona Concacaf, timnas Amerika Serikat menang telak 5-1.

Christian Pulisic sendiri mencetak hattrick pada pertandingan tersebut. Gol pertama dicetak pada menit ke-16 lewat eksekusi dari titik putih. Lalu Paul Arriola dan Jesus Ferreira menambah keunggulan Amerika Serikat menjadi 3-0, masing masing pada menit 27 dan 29. Di akhir babak pertama, Christian Pulisic kembali mencetak gol lewat titik putih. Skor 4-0 bertahan hingga jeda.

Pada babak kedua, Panama melancarkan beberapa serangan namun belum membuahkan hasil. Justru Amerika Serikat kembali menambah golnya. Christian Pulisic mencetak hattrick pada menit ke-65. Panama hanya mampu mencetak gol hiburan pada menit ke-86.

Dengan kemenangan ini, Amerika Serikat selangkah lagi menuju ke Piala Dunia Qatar 2022. Di Zona Concacaf, baru Kanada yang memastikan tiket ke Piala Dunia 2022. 

Video Populer

Foto Populer