Sukses


Jelang Bersua Turki, Timnas Italia Pulangkan 7 Pemain

Bola.com, Konya - Timnas Italia akan bersua Turki pada laga uji coba di Konya Metropolitan Municipality Stadium, Rabu (3/2/2022) dini hari WIB. Melakoni duel kontra Turki, Gli Azzurri memulangkan tujuh pemain.

Kedua tim sama-sama menelan pil pahit pada laga play-off Piala Dunia 2022. Italia dan Turki gagal lolos ke putaran final Piala Dunia di Qatar setelah memetik hasil minor.

Timnas Italia kalah 0-1 dari Makedonia Utara. Hasil yang memalukan karena terjadi di kandang sendiri. Sementara itu, Turki kalah dengan skor 1-3 dari Portugal pada duel di Estadio do Dragao.

Andai kompak menang pada laga play-off, Turki dan Italia bakal bersaing untuk satu tempat di Piala Dunia 2022. Tetapi. kedua tim akan berlaga dengan tajuk laga persahabatan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Laga melawan Turki tidak lagi punya arti signifikan bagi Timnas Italia. Mereka sudah pasti gagal tampil di Piala Dunia 2022. Italia pun membuat keputusan yang cukup penting jelang duel ini.

Sebanyak enam pemain dipulangkan ke klubnya lebih cepat. Jadi, enam pemain tersebut dipastikan absen saat Timnas Italia berjumpa Turki. Salah satu pemain yang absen adalah Marco Verratti.

 

2 dari 3 halaman

Enam Pemain Lainnya

Pada era kepelatihan Mancini, Verratti adalah sosok yang vital di lini tengah. Dia punya andil besar atas gelar Euro 2020 yang dimenangkan Italia. Verratti dipulangkan lebih awal PSG.

Selain Verratti, ada Lorenzo Insigne (Napoli), Ciro Immobile (Lazio), Domenico Berardi (Sassuolo), Gianluca Mancini (AS Roma) dan Jorginho (Chelsea) yang kembali ke klubnya. Sementara, Luiz Felipe meninggalkan tim karena mengalami cedera.

 

3 dari 3 halaman

Skuad Timnas Italia untuk Lawan Turki

Kiper: Alessio Cragno (Cagliari), Gianluigi Donnarumma (Paris Saint Germain), Pierluigi Gollini (Tottenham), Salvatore Sirigu (Genoa)

Bek: Francesco Acerbi (Lazio), Alessandro Bastoni (Inter), Cristiano Biraghi (Fiorentina), Leonardo Bonucci (Juventus), Giorgio Chiellini (Juventus), Mattia De Sciglio (Juventus), Emerson Palmieri (Lyon), Alessandro Florenzi (Milan)

Gelandang: Nicolò Barella (Inter), Bryan Cristante (Roma), Manuel Locatelli (Juventus), Lorenzo Pellegrini (Roma), Matteo Pessina (Atalanta), Stefano Sensi (Sampdoria), Sandro Tonali (Milan)

Penyerang: Andrea Belotti (Torino), Joao Pedro (Cagliari), Matteo Politano (Napoli), Giacomo Raspadori (Sassuolo), Gianluca Scamacca (Sassuolo) Mattia Zaccagni (Lazio), Nicolò Zaniolo (Roma)

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin/Published: 28/03/2022)

Video Populer

Foto Populer