Sukses


PSG 5-1 Lorient: Akhirnya Messi, Mbappe, dan Neymar Bisa Juga Cetak Gol Bersamaan

Bola.com, Paris - Paris Saint-Germain (PSG) makin mendekati gelar juara Ligue 1 setelah melumat Lorient 5-1, Senin (4/4/2022) dini hari WIB. Kemenangan itu membuat PSG unggul 12 poin di puncak klasemen Ligue 1. 

Yang menarik, pada pertandingan tersebut Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe bisa mencetak gol di pertandingan yang sama. Momen ini baru kali pertama terjadi setelah ketiganya menjadi rekan setim selama delapan bulan. 

Nama trio PSG tersebut sebenarnya digadang-gadang rajin nongol di papan skor bersama setelah Messi digaet dari Barcelona pada Agustus 2021. Namun, skenario itu tak berjalan semulus yang diharapkan. 

Sebelum laga kandang PSG kontra Lorient tersebut, Messi baru menyumbang tujuh gol untuk klub. Di antara gol-gol Messi itu, tidak ada yang tercipta di laga yang sama saat Neymar dan Mbappe juga mencetak gol. 

Semuanya berubah bagi PSG pada tadi malam. Momen yang ditunggu-tunggu datang juga. Messi, Neymar, dan Mbappe semuanya ikut andil membobol jawang Lorient. 

 

2 dari 2 halaman

Neymar dan Pochettino Dicemooh Fans

Pada laga tersebut, Neymar lagi-lagi dicemooh suporter PSG sebelum laga. Sang manajer, Mauricio Pochettino, juga kena sasaran ejekan fans, apalagi ia terus santer dihubungkan dengan kepindahan ke Manchester United. 

Bila Neymar masih kena ejek, nasih Messi sudah berubah. Pemain Argentina itu malah mendapat dukungan saat namanya dibaca menjelang laga. Padahal dua pekan lalu dia juga kena cemoohan seperti Neymar. 

Neymar menjawab cemoohan fans PGS dengan torehan dua gol, masing-masing pada menit ke-12 dan 90. Mbappe juga dua kali mencatatkan namanya di papan skor, tepatnya menit 28 dan 67. 

Messi juga andil menambah pundi-pundi gol PSG, dengan menjebol gawang Lorient pada menit ke-73. 

Sumber: The Sun 

 

Video Populer

Foto Populer