Sukses


4 Bocoran Hasil Latihan Liverpool Jelang Lawan Benfica, Jota dan Salah Siap Tempur

Bola.com, Jakarta - Raksasa Inggris, Liverpool akan ditantang Benfica pada babak perempat final Liga Champions 2021/2022. The Reds lebih dulu menyambangi markas Benfica di Stadion da Luz, Rabu (6/4/2022) dini hari pukul 02.00 WIB.

Liverpool punya modal apik sebelum meladeni tuan rumah Benfica. Adalah kemenangan atas Watford 2-0 pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu (2/4/2022). Kini kabar baik juga kembali menghampiri mereka soal komposisi tim.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengonfirmasi timnya siap melawan Benfica dengan skuad penuh. Sebelumnya, beberapa pemain Liverpool yang diragukan bisa tampil seperti Trent Alexander-Arnod, Curtis Jones, dan Joel Matip. Naby Keita pun belum berada dalam kondisi 100 persen fit hingga harus absen melawan Watford.

Liverpool melakukan persiapan terakhir mereka dengan satu sesi latihan terakhir pada hari Senin (4/4/2022) sebelum terbang ke markas Benfica. The Reds melakoni laga yang sangat padat setelah akhir pekan kemarin tampil di Liga Inggris.

Terdapat sejumlah kemungkinan yang akan dilakukan pelatih Jurgen Klopp untuk mempersiapkan timnya meladeni Benfica. Termasuk dalam sesi latihan terakhir sebelum bertolak ke Portugal, yang dibocorkan oleh Mirror.

 

 

2 dari 5 halaman

Trent Alexander-Arnold Kembali

Trent Alexander-Arnold hanya bisa masuk bangku cadangan melawan Watford setelah mengalami cedera sebelum jeda internasional. Joe Gomez masuk sebagai bek kanan untuk Liverpool, sebagai hasilnya, dan bek itu adalah pengganti yang cakap, memberikan assist untuk gol pembuka Diogo Jota.

The Reds berharap Alexander-Arnold akan cukup fit untuk memulai di Lisbon, karena dia telah menjadi salah satu pemain terbaik mereka musim ini. Itu adalah tanda positif untuk melihat pelatihan internasional Inggris menjelang kontes, tetapi kemungkinan dia akan menjadi keputusan waktu pertandingan pada Selasa malam.

3 dari 5 halaman

Mohamed Salah Siap Bangkit

Mohamed Salah tampaknya mengalami kelelahan usai tampil membela Mesir di play-off Kualifikasi Piala Dunia 2022. Dirinya sempat terpukul karena Mesir gagal tampil di Qatar.

Benar saja ketika Liverpool bertemu Watford akhir pekan kemarin, Salah tidak tampil penuh. Ia digantikan di awal babak kedua Namun Liverpool akan membutuhkannya kembali ke performa terbaiknya.

Bagaimanapun Mohamed Salah adalah sosok vital bagi lin depan Liverpool. The Reds amat membutuhkan servisnya hingga akhir musim, termasuk pertandingan Liga Champions melawan Benfica.

4 dari 5 halaman

Diogo Jota On Fire

edera pergelangan kaki Dogo Jota pada bulan Februari mengancam kiprahnya musim ini. Namun Jota berhasil bangkit melawan cederanya bahkan menjadi pemain paling berpengaruh di Liverpool dengan sering menyumbang gol.

Bintang Portugal itu mencetak golnya yang ke-20 musim ini di semua kompetisi melawan Watford, atau yang yang ke-14 di Liga Inggris. Ia menjadi solusi tepat saat Liverpool kehabisan striker haus gol.

Mantan striker Wolves itu tampak bersemangat untuk tampil selama sesi tersebut dan dijamin menjadi starter kontra Benfica dini hari nanti.

5 dari 5 halaman

Kondisi Naby Keita

Naby Keita sempat mengalami cedera pada lututnya. Dia tidak dapat masuk skuad melawan Watford tetapi memiliki peluang berjuang untuk fit untuk pertandingan Benfica.

Gelandang itu berlatih pada hari Senin, yang menunjukkan bahwa dia hampir kembali, tetapi masih harus dilihat apakah dia akan tampil di kandang Benfica. Keita bukan pemain reguler di starting XI, tetapi dia menjadi pemain yang cukup dibutuhkan.

Sumber: Mirror.co.uk

Video Populer

Foto Populer