Sukses


VIDEO: Highlights Liga Champions, Gol Tunggal Kevin De Bruyne Bawa Manchester City Kalahkan Atletico Madrid

Bola.com, Jakarta Manchester City berhasil meraih kemenangan tipis kala bersua Atletico Madrid di duel leg pertama perempat final Liga Champions 2021/2022 pada Rabu (6/4/2022). Kevin De Bruyne menjadi pahlawan dalam laga kali ini.

Sejak babak pertama dimulai, kedua tim memainkan laga yang cukup alot. Namun, Manchester City sedikit lebih diuntungkan karena bermain di kendang mereka sendiri.

Peluang pertama Man City datang di menit ke-13. Tendangan sudut De Bruyne disambut sundulan Laporte, sayangnya masih melenceng. Semenit kemudian, Silva dijatuhkan di kotak penalti, tapi VAR berkata tidak ada pelanggaran.

Di sisi lain, Atletico Madrid cukup susah untuk menembus lini pertahanan Manchester City. Anak asuh Pep Guardiola memang sangat disiplin dalam menjaga pola permainan.

Hingga menit ke-35, Man City masih kesulitan membongkar pertahanan tim tamu. Di sisi lain, Atletico beberapa kali mendapatkan serangan balik.

Memasuki menit akhir babak pertama, belum ada gol yang tercipta. Skor kacamata menutup jalannya babak pertama untuk kedua tim.

Memasuki babak kedua, bola masih dikuasai oleh Manchester City. Namun, mereka juga sedikit kesulitan untuk menembus lini pertahanan Atletico Madrid.

Menit ke-55, Man City akhirnya mendapatkan tembakan tepat sasaran pertama. Skema bola mati, tendangan bebas De Bruyne ke sisi kanan bawah masih bisa ditepis Oblak.

Atletico Madrid kali ini mencoba membangun serangan, namun tetap saja masih sulit untuk bisa menembus lini belakang Manchester City.

Manchester City akhirnya bisa menciptakan gol pada menit ke-70. De Bruyne lolos dari kawalan dan menembak bola mendatar untuk menaklukkan Oblak. Skor berubah 1-0.

Usai tertinggal satu gol, Atletico Madrid langsung bermain lebih impresif. Hasilnya beberapa serangan tercipta meskipun belum ada gol.

Hingga babak kedua berakhir, tidak ada gol tambahan kembali. Gol Kevin De Bruyne bawa Manchester City raih kemenangan di leg pertama perempat final Liga Champions 2021/2022 melawan Atletico Madrid.

Video Populer

Foto Populer