Sukses


Stefano Pioli: Banyak yang Tak Percaya AC Milan Akan Juara Liga Italia

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli merasa luar biasa tim besutannya di puncak klasemen Liga Italia. AC Milan akan menantang Torino, Senin (11/4/2022) dengan keunggulan satu poin di puncak.

"Merupakan hak istimewa untuk berada di sini pada saat ini, tidak seorang pun di musim panas berpikir kami bisa berjuang untuk Scudetto," kata Pioli.

“Tapi sekarang kami di sana. Saya mengacu pada evaluasi yang dibuat di atas kertas di musim panas, kami menjalani paruh kedua musim yang hebat. Kami memiliki batasan, tetapi kualitas kami lebih penting," lanjutnya,

Pioli juga menawarkan pembaruan tentang Brahim Diaz dan Junior Messias dan tempat mereka dalam rencana skuadnya.

“Mereka memiliki kepercayaan diri, semua pemain saya. Saya sangat menghormati mereka, untuk pekerjaan sehari-hari mereka. Kemudian saya membuat pilihan untuk masuk ke dalam line-up terbaik." lanjutnya.

“Semua orang harus berpikir bahwa dengan bermain beberapa menit mereka dapat membuat perbedaan," tegasnya.

AC Milan bakal bertandang ke markas Torino dalam laga giornata 32 Serie A Liga Italia di Stadion Grande Torino, Senin (11/4/2022) dini hari WIB. Duel ini akan menjadi momen bagi AC Milan untuk segera kembali ke jalur kemenangan.

2 dari 4 halaman

Sekilas Jelang Laga

Setelah ditahan Bologna dengan hasil imbang tanpa gol pada giornata sebelumnya, AC Milan perlu meningkatkan kualitas serangan mereka untuk meraih kemenangan di Turin. Sebab, Rossoneri kini hanya unggul satu poin atas peringkat dua, Napoli.

Selain itu, peringkat tiga dan juara bertahan Inter Milan juga baru saja menemukan kembali semangat tarung mereka setelah menaklukkan Juventus.

3 dari 4 halaman

Papan Atas Panas

AC Milan hanya unggul satu poin atas Inter Milan, dan rival sekota mereka itu masih punya tabungan satu laga tersisa. AC Milan benar-benar tidak boleh lengah di sisa musim ini jika ingin jadi juara.

Torino saat ini berada di papan tengah. Sempat melalui delapan laga tanpa kemenangan di Serie A, Torino sukses memutus streak negatif itu dengan menaklukkan tuan rumah Salernitana 1-0 melalui penalti Andrea Belotti pada pekan sebelumnya.

Laga melawan Torino tidak bakal mudah, terutama apabila AC Milan masih kesulitan mencetak gol seperti dalam beberapa laga terakhir. Rossoneri bakal membutuhkan determinasi tinggi jika ingin mengamankan tiga poin.

Sumber: Football Italia, Bola.net

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer