Sukses


Ke Mana Darwin Nunez Akan Berlabuh? Ini 6 Klub yang Berpeluang Mendapatkannya, Termasuk MU

Bola.com, Jakarta - Darwin Nunez menyelip di tengah saga transfer Erling Haaland dan Kylian Mbappe. Striker muda ini diprediksi bakal bersinar dan menjadi satu dari sedikit pemain yang meregenerasi bintang Eropa saat ini.

Darwin Nunez merupakan pemain andalan di lini depan Benfica. Dia mencetak enam gol dari 10 laga yang dimainkan di Liga Champions.

Dua gol diantaranya tercipta ke gawang Liverpool. Nunez berhasil membawa timnya melaju hingga ke babak perempat final.

Tak hanya itu, Nunez juga tampil tajam di pentas domestik. Pemain berusia 22 tahun tersebut mengoleksi 25 gol dari 25 pertandingan di Liga Portugal.

Nunez jelas akan menjadi rebutan banyak klub usai mencetak banyak gol pada musim ini. Lalu ke mana sang pemain akan berlabuh apabila meninggalkan Benfica pada musim depan?

Berikut ini 6 klub top Eropa yang berpeluang merekrut Darwin Nunez.

 

2 dari 7 halaman

Manchester United

Manchester United diyakini akan berburu striker baru pada musim panas. Edinson Cavani akan habis kontraknya, Anthony Martial mau cabut, dan Mason Greenwood dibekukan dari skuat.

Manchester United masih punya Cristiano Ronaldo. Akan tetapi, bintang asal Portugal tersebut sudah tidak muda lagi meski masih mencetak banyak gol untuk Setan Merah.

Setan Merah bisa merekrut Darwin Nunez untuk memperkuat lini depannya. Striker asal Uruguay tersebut bisa menciptakan kombinasi yang mematikan bersama Ronaldo.

 

3 dari 7 halaman

Tottenham

Harry Kane menunjukkan performa yang bagus bersama Tottenham pada musim ini. Namun, Kane berpeluang meninggalkan Spurs pada akhir musim nanti karena ingin mencari trofi.

Jika Kane pergi, Spurs pasti akan membutuhkan pengganti yang bagus. Darwin Nunez sangat cocok untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Kane di Tottenham.

Nunez bakal bekerja sama dengan pemain-pemain seperti Heung-min Son dan Dejan Kulusevski. Antonio Conte pasti bisa mengeluarkan kemampuan terbaik Nunez di Premier League.

 

4 dari 7 halaman

Borussia Dortmund

Borussia Dortmund sepertinya akan kehilangan Eriling Haaland pada musim panas. Striker asal Norwegia tersebut sekarang sedang diincar sejumlah klub top Eropa.

Karena itu, Dortmund akan berburu striker baru apabila Haaland benar-benar hengkang. Darwin Nunez pun bisa menjadi pengganti yang layak bagi Haaland.

Dortmund merupakan habitat terbaik bagi pemain muda untuk berkembang. Nunez bakal jadi bintang baru di Signal Iduna Park setelah kepergian Halaand.

 

5 dari 7 halaman

Bayern Munchen

Masa depan Robert Lewandowski tengah menjadi bahan pembicaraan. Striker asal Polandia tersebut kabarnya bisa meninggalkan klub pada akhir musim untuk mencari tantangan baru.

Kehadiran Darwin Nunez akan sangat berguna bagi Bayern. Striker asal Uruguay tersebut bisa menggantikan posisi Lewandowski di lini depan Die Rotten.

Nunez tidak akan kesulitan mendapatkan gelar apabila pindah ke Allianz Arena. Pasalnya, Bayern sangat mendominasi di pentas domestik dan cukup disegani di Eropa.

 

6 dari 7 halaman

Arsenal

Arsenal perlu mendatangkan penyerang baru di bursa transfer musim panas. Pasalnya stok pemain depan The Gunners saat ini masih kurang.

Arsenal sudah kehilangan Pierre-Emerick Aubameyang yang pindah ke Barcelona. Mereka juga berpotensi ditinggal Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah karena kontraknya habis.

Darwin Nunez bakal jadi tambahan yang bagus untuk lini depan Arsenal. Striker asal Uruguay tersebut bisa mendongkrak performa tim asuhan Mikel Arteta pada musim depan.

 

7 dari 7 halaman

Real Madrid

Real Madrid saat ini masih bergantung pada sosok Karim Benzema. Penyerang asal Prancis tersebut tampil sangat tajam meski usianya sudah tidak muda lagi.

Namun, Los Blancos tidak punya pengganti sepadan untuk Benzema di bangku cadangan. Luka Jovic tidak bisa diandalkan sedangkan Mariano Diaz sering mengalami cedera.

Kehadiran Darwin Nunez bisa jadi solusi untuk lini depan Real Madrid. Nunez yang baru berusia 22 tahun bakal cocok untuk proyeksi jangka panjang Los Blancos.

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, 19/4/2022)

Video Populer

Foto Populer