Sukses


Liga Italia: Rodrigo de Paul Bisa Kembali ke Serie A, Inter Milan Ingin Memperkuat Lini Tengah

Bola.com, Jakarta - Juara bertahan Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya berniat untuk memperkuat lini tengah mereka. Demi mewujudkan niat itu, Rodrigo de Paul yang kini bermain untuk Atletico Madrid pun menjadi target untuk diboyong pada musim panas nanti.

Rodrigo de Paul tampil bersinar ketika bermain di Serie A Liga Italia bersama Udinese. Ia pun sempat menjadi incaran sejumlah klub seperti Liverpool.

Namun, pada akhirnya Rodrigo de Paul memilih bergabung bersama Atletico Madrid pada musim panas 2021. Pemain asal Argentina itu dikontrak selama lima tahun.

Bersama klub ibu kota Spanyol itu, Rodrigo de Paul tampak tidak kesulitan beradaptasi dengan sepak bola Spanyol. Ia kerap mendapatkan menit bermain di lini tengah Atletico Madrid.

2 dari 5 halaman

Siap Kembali ke Italia

Rodrigo de Paul memang sering dimainkan di lini tengah Atletico Madrid. Namun, sekarang masa depan pemain berusia 27 tahun itu menjadi tanda tanya besar.

Pasalnya, ada kabar bahwa ia kesulitan bersinergi dengan Diego Simeone, pelatih Atletico Madrid yang sebenarnya juga berasal dari Argentina. Penampilan De Paul pun diklaim tidak maksimal bersama Los Rojiblancos.

Rodrigo de Paul akhirnya disebut siap meninggalkan Atletico Madrid pada musim depan. Bahkan ada kabar ia siap kembali ke Italia lagi.

 

3 dari 5 halaman

Inter Milan Siap Angkut

Namun, Rodrigo de Paul tidak bisa pergi begitu saja. Ia masih harus menunggu keputusan dari pihak Atletico Madrid.

Kabar ini didengar oleh Inter Milan. Mereka lantas disebut siap menampung Rodrigo de Paul jika ia dilego oleh Atletico Madrid.

Kabar ini diklaim oleh FCinternews. Laporan itu menyebut Inter Milan mungkin akan merekrutnya dengan status pinjaman lebih dulu dengan opsi pembelian permanen.

Laporan itu juga menyebut ini bukan kali pertama Inter Milan mengincar De Paul. Nerazzurri sebelumnya sempat dikaitkan dengan sang gelandang pada pertengahan musim ini.

Nerrazurri kabarnya juga sudah berusaha untuk merekrut sang gelandang pada Januari 2022. Namun, Atletico saat itu masih tak berniat melepas De Paul.

 

4 dari 5 halaman

Jadwal Inter Milan Berikutnya

Pertandingan: Inter Milan vs AS Roma

Venue: Guiseppe Meazza

Hari: Sabtu, 23 April 2022

Pukul: 23.00 WIB

 

Sumber: (FCinternews)

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 22/4/2022)

5 dari 5 halaman

Posisi Inter Milan di Serie A Liga Italia Saat Ini

Video Populer

Foto Populer