Sukses


Tak Gentar dengan Cemoohan Suporter, Neymar Pilih Setia di PSG

Bola.com, Paris - Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar, tak gentar dengan cemoohan dari suporter. Neymar menegaskan, dirinya tetap berkomitmen setiap pada PSG.

Neymar dan para pemain Paris Saint-Germain mendapatkan perilaku yang tidak menyenangkan dari suporter. Para pemain dicemooh suporter dengan siulan dalam laga melawan Lens, Minggu (24/4/2022) dini hari WIB.

Pemandangan itu selalu diterima Neymar dkk pada laga kandang di Parc des Princess setelah PSG tersingkir dari Liga Champions pada awal Maret 2022. Neymar menjadi satu di antara pemain PSG yang paling keras mendapatkan hinaan verbal tersebut.

Neymar santai menanggapi cemoohan dari para suporter PSG. Menurut Neymar, tindakan negatif tersebut sama sekali tak membuat nyalinya ciut untuk terus melanjutkan karier bersama Les Parisien.

"Saya masih memiliki kontrak dengan Paris Saint-Germain," kata Neymar seperti dikutip ESPN Argentina.

"Saya di sini masih punya kontrak tiga tahun lagi. Jadi, hentikanlah mencemooh atau kalian akan membutuhkan lebih banyak udara," ucap Neymar.

Paris Saint-Germain berhasil menjuarai Ligue 1 2021/2022 meski bermain imbang 1-1 melawan Lens. Hasil itu sudah cukup membuat PSG juara musim ini dengan selisih 16 poin dengan empat laga sisa dari Marseille yang ada di posisi kedua.

2 dari 2 halaman

Rapor Neymar

Neymar bergabung dengan Paris Saint-Germain dari Barcelona pada 2017. Sejak saat itu, Neymar menjadi kunci permainan di lini depan PSG.

Neymar sejauh ini sudah mencetak 98 gol dan 58 assist di PSG. Pencapaian itu dibukukan Neymar dalam 140 pertandingan di berbagai ajang.

Neymar saat ini masih terikat kontrak sampai 30 Juni 2025. Neymar masih punya banyak waktu untuk menunjukkan penampilan gemilangnya bersama klub Prancis itu.

Sumber: ESPN Argentina

Video Populer

Foto Populer