Sukses


Perebutan Sepatu Emas Eropa 2022: Persaingan Karim Benzema dan Robert Lewandowski, Ciro Immobile Ikutan

Bola.com, Jakarta - Bomber Bayern Munchen, Robert Lewandowski, sekali lagi memimpin persaingan untuk meraih penghargaan individual Sepatu Emas Eropa dengan torehan 33 gol yang dicetaknya di Bundesliga musim ini. Mampukah striker Lazio, Ciro Immobile, atau striker Real Madrid, Karim Benzema, mengejar perolehan tersebut.

Robert Lewandowski adalah pemenang penghargaan tersebut pada musim lalu. Kini pemain asal Polandia itu berada di jalur untuk kembali meraih penghargaan yang sama untuk dua tahun berturut-turut.

Saat ini yang berada di podium tiga besar selain Robert Lewandowski adalah Ciro Immobile dan Karim Benzema. Ciro Immobile saat ini tercatat sudah mencetak 26 gol untuk Lazio di Serie A Liga Italia, sementara Karim Benzema mencetak 25 gol untuk Real Madrid di La Liga Spanyol.

Artinya, Robert Lewandowski masih unggul cukup jauh dari kedua rivalnya tersebut. Namun, dengan jarak tujuh dan delapan gol, bukan tidak mungkin Ciro Immobile dan Karim Benzema mengejar, mengingat musim masih berjalan dan kedua striker tersebut juga terus memperlihatkan ketajamannya bersama tim masing-masing.

Benzema misalnya, dalam beberapa pertandingan terakhir bersama Real Madrid, striker asal Prancis itu selalu mencetak gol. Bahkan dalam dua pertandingan di Liga Champions, Benzema mampu mencetak hattrick, yaitu ke gawang Paris Saint-Germain (PSG) dan Chelsea.

Namun, tampaknya, Robert Lewandowski pun tidak mungkin berhenti mencetak gol untuk menambah torehannya lebih besar lagi pada musim ini.

 

 

2 dari 2 halaman

Peringkat untuk Sepatu Emas Eropa 2022

  1. Robert Lewandowski (Bayern), 33 goals (66 points)
  2. Ciro Immobile (Lazio), 26 (52)
  3. Karim Benzema (Real Madrid), 25 (50)
  4. Ohi Omoijuanfo (Red Star), 33 (49.5)
  5. Dusan Vlahovic (Juventus), 23 (46)
  6. Kylian Mbappe (PSG), 22 (44)
  7. Mohamed Salah (Liverpool), 22 (44)
  8. Patrik Schick (Bayer Leverkusen), 21 (42)
  9. Martin Terrier (Rennes), 21 (42)
  10. Wissam Ben Yedder (Monaco), 20 (40)

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer