Sukses


Liga Champions: Michael Owen Punya Prediksi, Man City Bakal Singkirkan Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Real Madrid akan giliran menjamu Manchester City pada leg kedua semifinal Liga Champions 2021/2022, Kamis (5/5/2022) dini hari WIB. Bermain di Santiago Bernabeu, Los Blancos berpeluang untuk keluar sebagai pemenang.

Real Madrid kalah 3-4 pada leg pertama semifinal Liga Champions tengah pekan kemarin. Pasukan Carlo Ancelotti wajib menang dengan selisih dua gol jika ingin lolos ke partai final.

Sementara itu, Man City secara matematis cuma membutuhkan hasil imbang saja. Tugas itu bukan sesuatu yang mustahil dilakukan bagi anak asuh Pep Guardiola tersebut.

Mantan pemain Real Madrid dan juga Timnas Inggris, Michael Owen kembali mengutarakan prediksinya untuk pertandingan sengit nanti. Menariknya, ia justru yakin bahwa Man City yang akan sukses menyingkirkan El Real.

“Jika Man City bermain seperti yang mereka lakukan di kandang sendiri, saya pikir mereka akan lolos. Suasana di Madrid akan luar biasa, dan Real akan mencoba dominan. Saya bisa melihat mereka (Man City) akan menang dengan skor 2-1,” terang Michael Owen, dilansir dari Manchester Evening News, Rabu (4/5/2022).

2 dari 3 halaman

Bakal Kembali Dramatis

Michael Owen menambahkan, duel di Santiago Bernabeu dini hari nanti bakal sama dramatisnya seperti leg pertama di kandang Man City. Saat itu Man City dan Real Madrid jual beli serangan dengan hasil akhir 4-3 untuk kemenangan tuan rumah.

Baginya, Man City punya modal besar dalam lawatan ke Spanyol nanti. Pintu ke final dua kali beruntun sudah di depan mata. Man City akan ditunggu Liverpool di final, meski tidaklah semudah yang dibayangkan.

Ia juga menilai Real Madrid bisa membuat kebangkitan karena akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri. Mereka juga sangat agresif dalam pertandingan pertama dan menjadi modal tersendiri.

“Bagi Real, hanya kalah dengan satu gol adalah hasil yang brilian bagi mereka, dan mereka akan berharap lebih di Bernabeu. Benzema jelas luar biasa dalam kompetisi ini, Real akan membutuhkan lebih banyak hal yang sama jika mereka ingin pergi ke final,” beber Owen.

Sumber: Manchester Evening News

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Real Madrid Vs Man City

Santiago Bernabeu

Kamis, 5 Mei 2022

Kick-off: 02.00 WIB

Live: SCTV

Link live streaming: https://www.vidio.com/watch/6772858-jadwal-pertandingan-real-madrid-vs-manchester-city-05-mei-2022-02-00-wib-uefa-champions-league-2022?channel_id=35478982

Video Populer

Foto Populer