Sukses


VIDEO: Liga Italia Musim Ini Semakin Seru, AC Milan Kalahkan Verona 3-1

Bola.com, Verona - Liga Italia (Serie A) 2021/2022 semakin seru setelah AC Milan mengalahkan Hellas Verona dengan skor 3-1 di Stadio Marc'Antonio Bentegodi pada laga pekan ke-36, Senin (9/5/2022) dinihari WIB. Dalam pertandingan tersebut, I Rossoneri sempat tertinggal lebih dulu pada menit ke-38.

Verona bisa membobol gawang AC Milan melalui torehan dari Davide Faraoni. Darko Lazovic melepaskan bola dengan umpan silang melambung di dalam kotak penalti. Faraoni menyambutnya dengan tandukan kepala. Skor menjadi 1-0 untuk keunggulan tim tuan rumah.

Meski tertinggal 0-1, situasi tersebut tak meruntuhkan semangat juang pemain AC Milan. Pada masa injury time babak pertama, tepatnya menit ke 45+3', pasukan Stefano Pioli berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 berkat sontekan Sandro Tonali, yang menerima umpan silang mendatar dari Rafael Leao.

Milan sukses berbalik unggul setelah Tonali kembali menjaringkan bola ke dalam gawang Hellas Verona pada menit ke-49. Leao kembali berkontribusi setelah menggiring bola masuk ke dalam kotak penalti tim lawan kemudian melepaskan bola dengan umpan silang mendatar.

AC Milan akhirnya mengunci kemenangan dengan skor 3-1 setelah Alessandro Florenzi mencetak gol pada menit ke-86. Florenzi melepaskan tembakan keras setelah mendapat bola hasil umpan dari Junior Messias.

Dengan kemenangan yang diraih, AC Milan kembali menghuni puncak klasemen sementara Liga Italia (Serie A) musim ini dengan mengoleksi 80 poin. Mereka terus dibayangi Inter Milan, yang berada di posisi kedua, dengan torehan 78 poin.

Seperti apa gol-gol yang tercipta saat AC Milan menaklukkan Hellas Verona 3-1? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Liga Italia di atas.

Video Populer

Foto Populer