Sukses


Erling Haaland yang 9 Transfer Pemain yang Sudah Deal Jelang Musim Panas 2022

Bola.com, Jakarta - Setelah menjadi rumor cukup lama, Manchester City (Man City) akhirnya menyelesaikan proses transfer striker Borussia Dortmund, Erling Haaland.

Hari Senin (10/05/2022) malam WIB, pakar transfer Fabrizio Romano, telah menulis di Twitter, bahwa Man City telah mendapatkan Erling Haaland.

Disebutkan, Erling Haaland telah menyelesaikan tes medis pada hari Senin. Peresmian transfer ini bakal dilakukan pekan ini.

Masih menurut sumber sama, Man City mengaktifkan rilis penjualan Erling Haaland yang diyakini ada di angka 60 juta euro. "Haaland akan teken kontrak dengan Man City sampai Juni 2027," tulis Fabrizio Romano.

Tidak seperti rumor yang beredar, gaji yang diterima Erling Haaland tidak akan sebesar pemain bintang Man City, Kevin de Bruyne. Sehingga pemain Timnas Norwegia tersebut tidak merusak struktur gaji pemain Man City.

Selain Erling Haaland, ada 9 transfer lainnya yang sudah deal. Siapa saja?

2 dari 10 halaman

Antonio Rudiger (Real Madrid

3 dari 10 halaman

Pedro Porro (Man City)

Pedro Porro. Hingga saat ini bek kanan berusia 22 tahun yang mulai musim 2020/2021 memperkuat Sporting Lisbon masih merupakan pemain milik Manchester City. Statusnya hanya sebagai pemain pinjaman bersama Sporting. Sebelumnya ia sempat pula dipinjamkan ke Real Valladoild. (AFP/Carlos Costa)

4 dari 10 halaman

Hwang Hee-chan (Wolves)

Wolverhampton benar-benar unggul 1-0 pada menit ke-10. Gol dicetak Hwang Hee-Chan lewat aksinya memotong backpass Gabriel Magalhaes untuk kemudian menaklukkan kiper Aaron Ramsdale lewat sepakan dari pinggir lapangan. (AP/Ian Walton)

5 dari 10 halaman

Franck Kessie (Barcelona)

<p>Gelandang AC Milan, Franck Kessie berebut bola dengan gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di Stadion Olimpiade Roma, Italia, Senin (25/4/2022). AC Milan menang tipis atas Lazio 2-1. (AP Photo/Andrew Medichini)</p>

6 dari 10 halaman

Matt Turner (Arsenal)

Arsenal - Mikel Arteta Ekspresi Gembira dan Sedih (Bola.com/Adreanus Titus)

7 dari 10 halaman

Andreas Christensen (Barcelona)

Pemain Chelsea Andreas Christensen (kanan) memenangkan duel udara dengan pemain Fulham Josh Maja. (Foto: AFP/Pool/Ian Walton)

8 dari 10 halaman

Matthias Ginter (Borussia Monchengladbach)

Pemain Jerman, Matthias Ginter, saat melawan Ukraina pada laga UEFA Nations League di Stadion Olimpiyskiy, Minggu (11/10/2020). Jerman menang dengan skor 2-1. (AP Photo/Efrem Lukatsky)

9 dari 10 halaman

Nico Schlotterbeck (Borussia Dortmund)

10 dari 10 halaman

Niklas Sule (Borussia Dortmund)

Bek Bayern Munchen, Niklas Sule, kabarnya masuk dalam daftar buruan Barcelona. (AFP/Andreas Gebbert)

Sumber: Planet Football

Video Populer

Foto Populer