Sukses


VIDEO: 4 Kandidat Kuat Pengganti Mauricio Pochettino di PSG

Bola.com, Jakarta Mauricio Pochettino kabarnya akan dipecat meskipun sukses membawa PSG menjadi juara Ligue 1. Kebersamaan Pochettino dengan PSG diklaim tidak akan berlangsung lama. Berdasarkan laporan dari Prancis, Pochettino dikabarkan akan didepak manajemen Les Parisiens.

Pochettino dianggap gagal dalam memenuhi ekspektasi klub dan penggemar. Padahal, timnya sudah dibekali barisan pemain papan atas Eropa seperti Neymar, Kylian Mbappe dan Lionel Messi. Nama Zinedine Zidane menjadi pelatih yang paling kuat untuk menjadi pelatih baru PSG.

Zinedine Zidane saat ini sedang tidak punya klub. Pelatih asal Prancis tersebut masih belum kembali melatih setelah meninggalkan Real Madrid pada akhir musim lalu.

Zidane punya prestasi yang sangat mentereng selama melatih Real Madrid. Dia berhasil mengantarkan Los Blancos merengkuh trofi Liga Champions selama tiga musim beruntun.

Menurut laporan, Zidane menjadi pilihan utama PSG untuk menggantikan Pochettino. Zidane mungkin bisa mempersembahkan trofi Liga Champions yang sangat diidamkan PSG.

Namun, selain Zinedine Zidane masih ada nama calon pelatih lain pengganti Mauricio Pochettino di PSG. Berikut ini empat kandidat kuat pengganti Mauricio Pochettino di PSG.

Video Populer

Foto Populer