Sukses


Liga Champions: Flashback 5 Pemain Real Madrid yang Paling Doyan Mengoyak Gawang Liverpool

Bola.com, Jakarta - Real Madrid akan menghadapi Liverpool pada laga puncak Liga Champions 2021/2022 di Stade de France, Minggu (29//2022) dini hari WIB. Los Blancos punya lima pemain yang paling rajin mengoyak jala gawang The Reds.

Laga ini akan menjadi yang kesembilan bagi kedua tim tersebut. Laga pertama mereka terjadi pada final Liga Champions 1980/1981.

Sepanjang sejarah pertemuan kedua tim tersebut, ada 18 gol tercipta. Sepuluh dari 18 gol tersebut diciptakan penggawa Los Blancos.

Dari para pencetak gol Madrid ke gawang Liverpool, ada sejumlah pemain yang mencetak gol lebih banyak ketimbang pemain lain. Siapa saja para pemain tersebut? Berikut lima orang di antara mereka.

 

2 dari 6 halaman

Marco Asensio

Di peringkat kelima dalam daftar lima pemain Real Madrid yang paling kerap membobol gawang Liverpool ada nama Marco Asensio. Sepanjang memperkuat Real Madrid sejauh ini, winger 26 tahun tersebut sempat sekali membobol gawang Liverpool.

Sepanjang memperkuat Madrid, Asensio sempat tiga kali tampil kontra Liverpool. Ia tampil dua kali sebagai starter dan sekali sebagai pengganti.

Dalam tiga laga tersebut, Asensio membantu Real Madrid meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang kala menghadapi Liverpool.

 

3 dari 6 halaman

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo menempati posisi empat dalam daftar lima pemain Real Madrid yang paling kerap membobol gawang Liverpool. Sepanjang memperkuat Real Madrid, pemain depan berusia 37 tahun tersebut sempat sekali membobol gawang Liverpool.

Sepanjang memperkuat Madrid, Ronaldo sempat tiga kali tampil kontra Liverpool. Dalam tiga penampilannya tersebut, Ronaldo selalu berstatus sebagai starter.

Dalam tiga laga tersebut, capaian pemain asal Portugal ini luar biasa. Ia membantu Madrid menyapu bersih kemenangan dalam tiga laga tersebut.

 

4 dari 6 halaman

Vinicius Junior

Urutan ketiga dalam daftar lima pemain Real Madrid yang paling kerap membobol gawang Liverpool ditempati Vinicius Junior. Sepanjang memperkuat Real Madrid sejauh ini, winger asal Brasil tersebut sempat dua kali membobol gawang Liverpool.

Sejauh ini, kala memperkuat Real Madrid, Vinicius sempat dua kali tampil kontra The Reds. Dalam dua kesempatan tersebut, pemain 21 tahun ini selalu berstatus sebagai starter.

Dalam dua laga tersebut, capaian Vinicius tergolong lumayan. Ia membantu Los Blancos meraih satu kemenangan dan sekali imbang.

 

5 dari 6 halaman

Gareth Bale

Di peringkat kedua dalam daftar lima pemain Real Madrid yang paling kerap membobol gawang Liverpool ada nama Gareth Bale. Sepanjang memperkuat Real Madrid sejauh ini, winger asal Wales tersebut sempat dua kali membobol gawang Liverpool.

Sejauh ini, kala memperkuat Madrid, Bale sempat dua kali tampil kontra The Reds. Dalam dua kesempatan tersebut, pemain 32 tahun ini selalu tampil sebagai pengganti.

Dalam dua laga tersebut, raihan Bale tergolong apik. Ia membantu timnya meraih satu kemenangan dan satu hasil imbang.

 

6 dari 6 halaman

Karim Benzema

Karim Benzema menempati posisi puncak dalam daftar lima pemain Real Madrid yang paling kerap membobol gawang Liverpool. Sepanjang memperkuat Real Madrid sejauh ini, pemain depan asal Prancis tersebut sempat empat kali menjebol gawang Liverpool.

Sepanjang berseragam Real Madrid, Benzema sempat tampil dalam lima laga kontra Liverpool. Dalam kelima laga tersebut, ia selalu tampil sebagai starter.

Capaian Benzema kala menghadapi Liverpool bisa dikatakan apik. Ia membantu Madrid meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang.

Disadur dari: Bola.net (Dendy Gandakusumah/Gia Yuda Pradana, published 27/5/2022)

Video Populer

Foto Populer