Sukses


Final Liga Champions Liverpool Vs Real Madrid: Kata-kata Jurgen Klopp untuk Sadio Mane, Isyaratkan Perpisahan

Bola.com, Paris - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp,   yakin   Sadio Mane bisa menjadi bintang di final Liga Champions 2021/2022. Liverpool menantang Real Madrid di Stade de France, Minggu (29/5/2022) dini hari WIB. 

“Sadio sedang dalam kondisi terbaiknya, sebuah kegembiraan untuk ditonton dalam latihan dan pertandingan," kata Klopp dikutip dari The Sun, Sabtu (28/5/2022).

“Kami banyak bertanya padanya. Dia menjalani musim yang sangat panjang, banyak final, dan sejauh ini merupakan salah satu musim paling sukses baginya," lanjutnya.

Ketika ditanta tentang apakah Mane bisa pergi musim panas ini, Klopp menjawab dengan dingin. Tapi, jawabannya mengisyaratkan itu bisa menjadi pertandingan terakhir Mane untuk The Reds. 

“Ini adalah saat yang salah untuk membicarakan hal itu," lanjut Klopp.

“Di mana pun Sadio akan bermain musim depan, dia akan menjadi pemain besar. Tentu saja," kata manajer asal Jerman itu.

Duel Liverpool Vs Real Madrid akan ditayangkan oleh SCTV dan live streaming di Vidio.

2 dari 5 halaman

Bersinar

Sadio Mane dalam performa bagus dengan 23 gol dalam 50 penampilan klub musim ini. Ia sedang dikaitkan dengan Bayern Munchen. Bagaimana tanggapan Klopp?

“Saya tidak peduli dengan rumor Bayern. Sadio fokus pada pertandingan. Ini bukan pertama kalinya dalam karier saya sebelum pertandingan menentukan bahwa rumor Bayern muncul," lanjut Klopp.

Klopp yakin jika Liverpool juara Liga Champions musim ini, dapat meningkatkan peluang Mane atau rekan setimnya Mohamed Salah memenangkan Ballon d'Or. Keduanya bakal bersaing dengan Karim Benzema.

“Ketika Anda berpikir tentang bagaimana ini dimenangkan maka mungkin, ya. Anda adalah Ronaldo, Messi atau Anda memenangkan final Liga Champions. Itulah satu-satunya cara Anda melakukannya," katanya.

3 dari 5 halaman

Mengejar Trebble

Pasukan Jurgen Klopp lengkap karena Thiago Alcantara dan Fabinho kembali fit. Liverpool pun berambisi mengejar treble setelah mengalahkan Chelsea di final Piala Carabao dan Piala FA.

“Dunia tempat kita hidup berarti kita dinilai berdasarkan hasil akhir. Jika Anda seorang pesepak bola maka Anda tahu apa yang anak-anak saya lakukan musim ini sejauh ini benar-benar luar biasa," lanjutnya.

“Tetapi pada akhirnya, itu semua diukur dengan warna medali yang Anda dapatkan setelah pertandingan. Seperti itulah. Saya sangat senang dengan apa yang kami lakukan sejauh ini," tegasnya.

 

Sumber: The Sun

4 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain

  • Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, Van Dijk, Konate, Alexander-Arnold; Thiago, Fabinho, Henderson; Diaz, Mane, Salah.
  • Pelatih: Jurgen Klopp.
  • Real Madrid (4-3-3): Courtois; Mendy, Nacho, Militao, Carvajal; Kroos, Casemiro, Modric; Vinicius, Benzema, Valverde.
  • Pelatih: Carlo Ancelotti.
5 dari 5 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Liga Champions - Liverpool Vs Real Madrid

Minggu (29/5/2022)

Pukul: 02.00 WIB

Live: SCTV

Live streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer