Sukses


Liga Italia: Divock Origi Tes Medis di AC Milan pada Pekan Ini?

Bola.com, Milan - Setelah memutuskan hengkang dari Liverpool pada musim panas tahun ini, Divock Origi santer disebut bakal melanjutkan kariernya bersama AC Milan. Kabarnya, Origi bakal menjalani tes medis di Milan pada pekan ini.

Pemain berusia 27 tahun tersebut bergabung dengan Liverpool pada 2014 setelah digaet dari Lille. Setelah berseragam The Reds, Divock Origi memang jarang mendapat kesempatan tampil sebagai starter secara reguler.

Dia lebih sering dipercaya bermain sebagai pemain pengganti. Namun, Origi tampil sangat apik ketika tampil dari bangku cadangan.

Pemain asal Belgia itu mencetak banyak gol penting bagi Liverpool. Satu antaranya adalah ke gawang Tottenham Hotspur pada partai final Liga Champions 2018/2019.

Tak heran jika Divock Origi kemudian dicintai oleh fans Liverpool dan bahkan diberi status legenda.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Ucapan Perpisahan Origi pada Liverpool

Kontrak Divock Origi bersama Liverpool berakhir pada musim panas 2022. Sayangnya, dia gagal menutup kariernya dengan manis di The Reds karena mengalami cedera dan membuatnya gagal tampil lawan Wolverhampton Wanderers, pada pekan terakhir Premier League musim ini.

Demikian juga saat Liverpool kalah 0-1 dari Real Madrid di final Liga Champions. Setelah ikut serta dalam parade juara pada Senin (30/05/2022) kemarin, Origi memberikan salam perpisahan kepada Liverpool dan penggemarnya.

Ucapan perpisahan itu dia tuliskan di akun Twitter pribadinya. Dia mengatakan kariernya bersama Liverpool sungguh istimewa.

"Itu adalah sebuah perjalanan yang istimewa LFC. YNWA," tulis Origi di akun Twitter resminya.

 

3 dari 5 halaman

Tes Medis pada Pekan Ini

Sebelumnya, Divock Origi santer dikaitkan dengan AC Milan. Ia disebut sudah menyepakati kontrak yang disodorkan I Rossoneri.

Milan dikabarkan mengontrak Origi selama empat tahun. Per tahunnya dia digaji empat juta euro.

Jadi kapan Divock Origi akan merapat ke AC Milan? Sepertinya dia akan segera gabug dalam waktu dekat.

Menurut laporan dari Gazzetta dello Sport, Origi akan menjalani tes medis pada pekan ini juga. Jadi ada kans pekan depan dia mungkin akan diumumkan gabung AC Milan.

 

4 dari 5 halaman

Alasan Origi Gabung AC Milan

AC Milan sebelumnya disebut memilih Divock Origi, karena berbagai pertimbangan. Salah satunya punya banyak pengalaman dan masih dalam usia emas.

Lalu mengapa Origi memilih Milan? Padahal dia diminati oleh sejumlah klub Inggris seperti Burnley, Newcastle, dan Wolverhampton Wanderers yang bisa memberikannya gaji lebih besar.

Origi kabarnya memilih AC Milan karena merasa bisa mendapat jatah main reguler di sana. Plus I Rossoneri bermarkas di salah satu pusat mode dunia.

Namun, ada satu hal lain yang membuatnya gabung AC Milan. Origi memilih Milan karena sudah memberikan janjinya kepada Paolo Maldini.

Sumber: Twitter/Gazzetta dello Sport

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya/Published: 01/06/2022)

5 dari 5 halaman

Yuk Tengok Posisi Akhir AC Milan:

Video Populer

Foto Populer