Sukses


Waduh, PSG Dikabarkan Bakal Pecat Mauricio Pochettino

Bola.com, Jakarta - PSG nampaknya akan mengalami revolusi besar di musim panas ini. Juara Ligue 1 itu dilaporkan akan memecat sang pelatih, Mauricio Pochettino dalam waktu dekat ini.

PSG memulai revolusi besar mereka sejak bulan lalu. Ini ditandai dari keberhasilan mereka mempertahankan Kylian Mbappe dari kejaran Real Madrid.

Bertahannya Mbappe ini akan berdampak besar. Karena bakal ada perubahan struktur yang besar di skuat Les Parisien musim depan.

Fabrizio Romano mengklaim bahwa ada satu langkah besar yang diambil PSG. Mereka akan memecat Maurici Pochettino dalam waktu dekat ini.

2 dari 5 halaman

Bakal Dipecat

Menurut laporan tersebut, manajemen PSG berencana memecat Pochettino. Meski sang manajer sudah menghantarkan Les Parisien menjadi juara Ligue 1 musim lalu.

Mereka menilai trofi Ligue 1 saja tidak cukup untuk PSG. Karena mereka ingin sang manajer memenangkan gelar UCL bagi mereka.

Karena sudah dua musim diberi kesempatan dan masih gagal juga, maka PSG memutuskan untuk berpisah dengan manajer asal Argentina itu.

3 dari 5 halaman

Pecat Leonardo

Pochettino bukan satu-satunya yang akan mendapatkan surat pemecatan dari PSG. Sang Direktur Teknik, Leonardo juga akan di-PHK PSG.

Direksi PSG dilaporkan kurang puas dengan kinerja Leonardo. Jadi mereka akan berpisah dengan mantan pemain mereka itu.

Selain itu PSG sudah menemukan pengganti Leonardo. Mereka akan mengesahkan Luis Campos sebagai Dirtek mereka yang baru dalam waktu dekat ini.

4 dari 5 halaman

Zidane Merapat?

Sejauh ini ada beberapa nama yang dirumorkan akan menggantikan posisi Mauricio Pochettino sebagai pelatih PSG.

Le Parisien dilaporkan akan memprioritaskan mempekerjakan Zinedine Zidane sebagai manajer baru mereka.

Sumber asli: Fabrizio Romano 

Disadur dari: Bola.net (Fabrizio Romano, Published 04/06/2022) 

5 dari 5 halaman

Mauricio Pochettino Kenang Kariernya sebagai Pemain

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mauricio Pochettino (@pochettino)

Video Populer

Foto Populer