Sukses


Rumor Transfer Liga Italia: AC Milan Dapat Angin Segar untuk Dapatkan Matteo Politano

Bola.com, Milan - Peluang AC Milan untuk mendapatkan tanda tangan winger Napoli, Matteo Politano, terbuka lebar. Milan dikabarkan Corriere dello Sport mendapat tawaran untuk merekrut Politano.

Saat ini, I Rossoneri sedang aktif mencari pemain baru. Ada sejumlah area yang ingin juara Serie A musim lalu itu benahi.

Satu di antaranya adalah posisi sayap kanan. Di sana Milan sudah memiliki Alexis Saelemaekers dan Junior Messias.

Akan tetapi, AC Milan dikabarkan tak puas dengan kinerja keduanya. Sejumlah nama pemain yang bisa beroperasi di sayap kanan pun dibidik Milan.

 

2 dari 5 halaman

Pemain Incaran AC Milan

Pemain yang dikabarkan masuk bidikan AC Milan berasal dari beberapa klub. Ada kabar Tim Merah-Hitam meminati penyerang Sassuolo, Domenico Berardi.

Lalu ada kabar mereka juga tertarik untuk mendatangkan Nicolo Zaniolo dari AS Roma. Milan juga dikaitkan dengan gelandang serba bisa milik Club Brugge, Noa Lang.

Ada juga kabar bahwa AC Milan menginginkan Marco Asensio, winger milik Real Madrid. Asensio sendiri kabarnya siap cabut dari Spanyol.

 

3 dari 5 halaman

Milan Ditawari Rekrut Politano

Kini, AC Milan punya pilihan pemain lebih banyak. Ada satu nama lagi yang dikaitkan dengan I Rossoneri yakni winger Napoli, Matteo Politano.

Kabar tersebut dilansir Corriere dello Sport. Laporan itu mengklaim Politano ingin cabut dari Napoli.

Sang pemain pun sudah meminta agennya agar mencarikan klub baru baginya pada musim panas 2022 ini. Agen Matteo Politano kemudian dikabarkan menawarkan kliennya kepada AC Milan.

Laporan itu menyebut Politano sebenarnya masuk bidikan pelatih Valencia, Gennaro Gattuso. Tetapi, Los Che mengalami masalah keuangan.

Harga Politano cukup terjangkau. Milan bisa merekrutnya dari Napoli dengan harga sekitar 15 juta euro.

 

4 dari 5 halaman

Perekrutan Pertama Milan

AC Milan sampai saat ini masih adem ayem. Mereka belum mendatangkan satu pun pemain baru.

Akan tetapi, sekarang Milan dikabarkan akan segera meresmikan satu pemain baru. Mereka disebut bakal segera memastikan perekrutan Divock Origi dari Liverpool secara gratis.

Origi dikabarkan tiba di Milan pada pekan depan. Eks pemain Liverpool tersebut akan menjalani tes medis dan kemudian meneken kontrak di Casa Milan.

Selain Origi, Milan juga dikabarkan akan memperpertahankan Junior Messias. Messia sebelumnya dipinjam dari Crotone dengan status pinjaman dengan opsi pembelian permanen.

Sumber: Corriere dello Sport

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya/Published: 18/06/2022)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi AC Milan Musim Lalu:

Video Populer

Foto Populer