Sukses


Liga Italia: Chelsea Ogah Barter Pulisic, Juventus Minta 100 Juta Euro buat Matthijs de Ligt

Bola.com, Jakarta - Juventus akan menuntut biaya sekitar €100 juta untuk menjual bek tengah Matthijs de Ligt ke Chelsea. 'Gertakan' ini dikeluarkan Si Nyonya Tua karena The Blues terus menolak melepas Christian Pulisic atau Timo Werner.

Matthijs de Ligt diketahui menolak memperpanjang kontrak dengan Juventus. Kondisi ini coba dimanfaatkan oleh Chelsea yang pada saat bersamaan memang membutuhkan tambahan bek tengah.

Dinukil dari 90min, Chelsea menjadikan bek asal Belanda itu sebagai pripritas. Namun demikian, mereka juga memiliki opsi lain, yakni Jules Kounde dari Sevilla.

 

2 dari 5 halaman

Agen De Ligt Terus Melakukan Negosiasi

Agen De Ligt, Rafaela Pimenta, terus berupaya mewujudkan keinginan kliennya dan Chelsea.

Namun, mengingat De Ligt masih memiliki dua tahun tersisa untuk kontraknya saat ini di Turin, bola berada di tangan Juventus.

Manajer Massimiliano Allegri berniat mempertahankan pemain, dan raksasa Liga Italia itu memagari sang pemain dengan label harga mencapai 100 juta euro.

 

3 dari 5 halaman

Padahal Bisa Barter

Chelsea sebenarnya bisa berusaha untuk mengimbangi biaya itu dengan menawarkan sejumlah pemain dalam pertukaran, termasuk Hakim Ziyech, Ruben Loftus-Cheek dan Kepa Arrizabalaga.

Timo Werner dan Christian Pulisic juga bisa jadi alternatif. Apalagi Juventus membutuhkan sosok pengganti yang pas buat Paulo Dybala.

Hanya saja, Chelsea tampaknya tidak ingin melepas dua pemain tersebut. Maka dari itulah, Juventus mengeluarkan 'jurus terakhir' ke Chelsea.

 

4 dari 5 halaman

Cash Keras

Juventus belum tertarik dengan pemain-pemain yang bisa ditawarkan Chelsea, dan sebaliknya akan bertahan untuk kesepakatan cash keras saja jika mereka dipaksa untuk menjual.

Jika Chelsea luluh dengan bersedia mengucurkan dana mencapai 100 juta euro, maka Juventus bisa memiliki cukup dana merekrut striker lain yang setara dengan Dybala.

Sumber: Berbagai sumber

5 dari 5 halaman

Posisi Juventus Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer