Sukses


Nah Ini, Manajemen Bayern Munchen Buka Suara soal Kans Rekrut Bintang MU Cristiano Ronaldo

Bola.com, Jakarta - Manajemen Bayern Munchen lewat sang legenda, Oliver Kahn buka-bukaan soal kans tim merekrut bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Situasinya saat ini, Bayern Munchen sedang membidik striker baru setelah Robert Lewandowski cabut ke Barcelona.

Oleh karena itulah, Bayern Munchen dikaitkan bakal merekrut Cristiano Ronaldo meski sudah dikonfirmasi Erik Ten Hag akan tetap memperkuat MU.

CEO Bayern Munchen, Oliver Kahn pun ditanya soal kans merekrut Cristiano Ronaldo. Dia menyebut tidak tahu apakah menampung eks pemain Real Madrid itu bakal jadi langkah tepat untuk tim.

2 dari 5 halaman

Komentar Kahn

"Saya suka Cristiano Ronaldo, pemain fantastis tetapi setiap klub memiliki filosofi," kata Kahn.

"Saya tidak yakin apakah itu akan menjadi sinyal yang tepat untuk Bayern dan Bundesliga jika kami merekrutnya sekarang."

"Langkah seperti itu belum tentu sesuai dengan ide kami," tambahnya.

3 dari 5 halaman

Pilihan Terbatas

Kepergian Lewandowski akan membuat Munchen bakal kangen akan torehan gol demi golnya. FC Hollywood pun perlu mencari pengganti yang pas. Munchen saat ini tak lagi memiliki pemain nomor 9 yang bisa diandalkan.

Munchen pun diperkirakan akan berburu mesin gol baru di sisa bursa transfer musim panas 2022. Pilihan sudah sangat terbatas. Erling Haaland telah diambil Manchester City. Sedangkan Darwin Nunez jadi milik Liverpool.

Kondisi ini membuat Munchen dikaitkan dengan megabintang Manchester United Cristiano Ronaldo. Meski memakai nomor punggung 7, Ronaldo dalam beberapa musim terakhir lebih sering dimainkan sebagai target man.

4 dari 5 halaman

Bayern Munchen Cocok dengan Ambisi Ronaldo Ingin Juara Liga Champions

Kebetulan Ronaldo ingin pindah dari MU di musim panas 2022. Pria Portugal itu tak mau main di Liga Europa. Ronaldo masih ingin menambah koleksi gelar Liga Champions.

Munchen cocok dengan kriteria klub yang diidamkan Ronaldo. Die Rotten merupakan salah satu klub yang diunggulkan juara Liga Champions 2022/2023.

Ronaldo juga bisa mengejar rekor baru dengan bergabung bersama Munchen. Dia akan meraih gelar juara liga di empat kompetisi berbeda. Ronaldo belum pernah juara di Bundesliga. Munchen sendiri merupakan juara bertahan dalam 10 musim beruntun.

5 dari 5 halaman

Yuk Lihat Kontestan Liga Inggris 2022/2023

Video Populer

Foto Populer