Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Sah! Matthijs de Ligt Teken Kontrak dengan Bayern Munchen Hingga 2027

Bola.com, Jakarta Matthijs de Ligt resmi menandatangani kontrak bersama Bayern Munchen hingga 2027. Keputusan ini telah diumumkan kedua belah pihak pada Selasa (19/7/2022).

Bek asal Belanda tersebut masuk kedalam proyek jangka panjang Bayern Munchen nantinya. Ia digadang-gadang akan menjadi salah satu pemimpin di lini belakang Bayern Munchen.

Kedatangan De Ligt membuat manajer Julian Nagelsmann lega. Ia jadi punya pilihan yang jelas siapa yang akan mendampingi Dayot Upamecano sebagai palang pintu pertahanan.

Selain itu, Matthijs de Ligt juga menjadi tambahan opsi bagi Julian Nagelsmann untuk barisan di lini belakang.

Pakar transfer sepak bola dunia Fabrizio Romano mengatakan transfer tersebut menghabiskan total biaya 80 juta Euro. 70 juta Euro dibayar di muka sedangkan 10 juta Euro sisanya tambahan di belakang. Dikabarkan, Bayern Munchen akan membayar sang pemain dengan jangka waktu empat tahun.

Matthijs de Ligt juga merasa senang mendapat sambutan yang luar biasa oleh Bayern Munchen. Ia menganggap Bayern Munchen sebagai tim kuat dan sukses di dunia.

"Saya mendapat sambutan yang hangat dari manajemen klub, pelatih, dan dewan klub yang sejak awal meyakinkan saya bergabung ke sini. Intinya saya senang kini saya bisa menjadi bagian dari sejarah Munchen ke depannya."

Kehadiran Matthijs de Ligt memang sudah ditunggu sejak lama. Pasalnya, Bayern Munchen telah mengincar sang pemain sejak tahun2018 silam.

Video Populer

Foto Populer