Sukses


Liga Italia: Demi Bikin Jose Mourinho Senang, Presiden AS Roma Turun Langsung Goda Wijnaldum

Bola.com, Jakarta - Jose Mourinho tersenyum lebar ketika manajemen AS Roma berhasil mendatangkan Paulo Dybala. Kini manajemen I Giallorossi ingin membuat eks manajer Manchester United (MU) itu kembali tersenyum.

Bayangkan media Italia ramai memberitakan bahwa Presiden Roma Dan Friedkin turun langsung dalam negosiasi untuk gelandang PSG Georginio Wijnaldum.

Wijnaldum merupakan gelandang yang begitu diinginkan Mourinho gabung AS Roma dan disebutkan antara AS Roma-PSG segera mencapai kesepakatan.

Manajemen AS Roma memang masih bekerja untuk memperkuat skuad milik Jose Mourinho jelang Serie A 2022/2023 yang sudah semakin dekat.

2 dari 5 halaman

Bergerak Positif

Pembicaraan antara Roma dan PSG telah berlangsung selama beberapa waktu dan semuanya tampaknya bergerak positif.

Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, Presiden AS Roma, Friedkin telah masuk ke dalam negosiasi untuk membantu semuanya bergerak maju.

Kebetulan dia berteman dengan Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi dan keduanya ingin segera menyetujui transfer.

3 dari 5 halaman

Patungan Gaji

PSG tampaknya bersedia membayar setidaknya setengah dari gaji Wijnaldum, membuat kesepakatan secara signifikan lebih mudah diakses oleh kubu Giallorossi.

AS Roma harus bergerak cepat, bagaimanapun, karena persaingan untuk mendapatkan Wijnaldum mulai tumbuh, khususnya dari ajang Liga Inggris.

Namun, seperti negosiasi Dybala, sosok Mourinho di AS Roma terbukti masih menjadi daya tarik pemain.

4 dari 5 halaman

Peran Penting Mourinho

Pelatih AS Roma Jose Mourinho memainkan peran penting saat I Giallorossi sukses mendatangkan Paulo Dybala yang tidak punya tim usai kontraknya habis bersama Juventus.

Nah kini langkah sama kembali dilakukan Jose Mourinho untuk menggoda gelandang Timnas Belanda, Georginio Wijnaldum.

Media Italia ramai memberitakan bahwa Jose Mourinho sudah melakukan kontak langsung dengan Georginio Wijnaldum yang tidak mendapat tempat reguler di PSG.

5 dari 5 halaman

AS Roma Satu Level Juventus

Sementara itu eks pelatih AS Roma, Fabio Capello percaya manuver transfer Roma di bawah Jose Mourinho mengubah hierarki di Liga Italia.

Menurutnya, keberadaan Paulo Dybala menempatkan mereka pada level yang sama dengan Juventus.

Paulo Dybala dilepas Juventus setelah kontraknya habis. Striker asal Argentina itu datang ke AS Roma sebagai agen bebas alias didapat secara gratis.

Ia sebelumnya diisukan dengan beberapa tim, mulai dari Napoli, Inter Milan, hingga kembali ke tim di negara asalnya, River Plate.

Kini, ia akan melanjutkan kariernya bersama AS Roma. Fabio Capello yakin Paulo Dybala menempatkan Il Lupi setara dengan Juventus.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer