Sukses


Liga Italia: Mentok di Chelsea, Napoli Siap Selamatkan Karier Kepa Arrizabalaga

Bola.com, Naples - Napoli siap membuat kejutan pada bursa transfer musim panas ini. Klub asal Italia itu dikabarkan La Repubblica, berencana mendatangkan kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga.

Napoli berkeinginan mendatangkan Kepa Arrizabalaga dari Chelsea untuk memperkuat posisi penjaga gawang. Keinginan tersebut sepertinya tak akan sulit terealisasi.

Chelsea disebut terbuka untuk membiarkan Kepa Arrizabalaga pergi dengan status pinjaman pada musim 2022/2023. Namun, setelah itu klub peminjam harus membeli sang kiper pada akhir musim.

Napoli disebut tak masalah dengan persyaratan yang diajukan Chelsea. Namun, klub asuhan Luciano Spalletti itu terkendala dengan gaji tinggi yang dimiliki Kepa Arrizabalaga.

2 dari 5 halaman

Lebih Sering Cadangan

Kepa Arrizabalaga mengalami masa-masa sulit di Chelsea dalam tiga musim terakhir. Kiper asal Spanyol itu lebih sering duduk di bangku cadangan ketimbang bermain.

Kepa Arrizabalaga kalah bersaing dengan kiper Chelsea lainnya yakni Edouard Mendy. Musim lalu, Kepa Arrizabalaga hanya mencatatkan 15 pertandingan di berbagai ajang.

Kepa Arrizabalaga saat ini masih terikat kontrak sampai 2025. Namun, sang pemain akan membuka segala jenis kemungkinan untuk menyelamatkan kariernya.

3 dari 5 halaman

Minta Menit Bermain

Kepa Arrizabalaga mengaku hanya ingin mendapatkan menit bermain lebih banyak. Itulah yang membuatnya siap membuka segala kemungkinan, termasuk meninggalkan Chelsea.

"Jelas saya ingin bermain lebih banyak," ujar Kepa kepada Marca.

"Memang benar dia memilih rekan setimnya (Mendy) dan itulah yang coba saya ubah dalam kehidupan saya sehari-hari. Saya ingin bermain dan itulah yang saya latih dan persiapkan," lanjutnya.

Sumber: Marca

4 dari 5 halaman

Hasil Pramusim Chelsea

  • 17/7/2022 - Chelsea 2-1 Club America
  • 21/7/2022 - Charlotte 1 (5) - 1 (3) Chelsea
  • 24/7/2022 - Arsenal 4-0 Chelsea
5 dari 5 halaman

Simak Posisi Chelsea Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer