Sukses


Liga Italia: Jose Mourinho Tambah Senyum Nih! Punya Dybala, Zaniolo, dan Tammy Abraham, AS Roma Dikaitkan Bakal Tampung Andrea Belotti

Bola.com, Jakarta - Jose Mourinho begitu senang ketika AS Roma mendapatkan Paulo Dybala. Dia layak semringah karena kini lini depan I Gialorossi diisi tiga pemain hebat: Dybala, Tammy Abraham, dan Nicolo Zaniolo.

Namun ternyata, strategi memperkuat lini depan AS Roma pada bursa transfer musim panas ini belum usai.

Terbaru AS Roma disebutkan sebagai tim terdepan untuk mendapatkan eks kapten Torino, Andrea Belotti. Saat ini sang pemain tidak punya tim.

Artinya AS Roma bisa mendapatkan sang pemain dengan gratis. Mengutip situs Football Italia, lagi-lagi Jose Mourinho langsung menghubungi Belotti agar bersedia gabung AS Roma.

2 dari 5 halaman

Lepas Eldor Shomurodov

Hanya saja ada satu syarat yang dibutuhkan AS Roma jika ingin mendapatkan Andrea Belotti. Rival sekota Lazio ini harus terlebih dahulu melepas Eldor Shomurodov yang tidak masuk proyek Jose Mourinho musim 2022/2023.

Gayung bersambut, beberapa tim Liga Italia dikaitkan tertarik kepada striker Timnas Uzbekistan tersebut.

Menariknya salah satu tim adalah Torino yang notabene eks klub Belotti. Terbaru Bologna juga tertarik menampung Eldor Shomurodov.

3 dari 5 halaman

Tawarkan Gaji

Menurut sumber jurnalis berkompeten di Italia, Rudy Galetti, AS Roma bahkan sudah menawarkan nominal gaji untuk menggoda Andrea Belotti.

Diyakini, AS Roma mengirimkan proposal senilai 3 juta euro per musim untuk striker Timnas Italia itu.

Satu tim lain dikaitkan tertarik kepada Belotti. Adalah tim Liga Amerika Serikat, Toronto.

Namun keinginan tetap bermain di Liga Italia dan faktor Jose Mourinho, membuat AS Roma terdepan mendapatkan Belotti.

4 dari 5 halaman

Dikaitkan dengan Eric Bailly

Selain Belotti, klub Ibukota Italia ini turut mengejar bek Manchester United, Eric Bailly. Hasrat manajemen AS Roma merekrut Bailly berdasarkan titah Jose Mourinho. Manajer asal Portugal itu sendiri sangat mengenal Bailly.

Pasalnya ia yang memboyong Bailly ke Man United pada tahun 2016 silam. Roma pun disebut sudah menjalin komunikasi dengan manajemen MU untuk membahas transfer bek 28 tahun tersebut.

Sumber: Football Italia

5 dari 5 halaman

Yuk Lihat Kontestan Liga Italia 2022/2023

Video Populer

Foto Populer