Sukses


Selain Fabregas, Como 1907 Juga Launching Jersey Hasil Karya Anak Prabowo

Bola.com, Jakarta - Desainer asal Indonesia, Didit Hediprasetyo merancang jersey klub Serie B Italia, Como 1907.

Jersey utama Como berwarna biru, dengan satu spospor Mola di bagian depan. Como 1907 kini dimiliki dua konglomerat Indonesia, Robert Budi Hartono dan Michael Bambang Hartono.

Como mencuri perhatian setelah mendatangkan mantan bintang Barcelona, Cesc Fabregas.  Kedatangan Fabregas juga dibarengi dengan peluncuran jersey yang didesain oleh putra Menhan Prabowo Subianto itu.

Lihat Prabowo Subianto di Merdeka.com

"Perlengkapan dan merchandise sepak bola telah menjadi sumber pendapatan yang cukup besar bagi tim olahraga di mana pun, tetapi pada saat yang sama juga dapat menjadi beban bagi orang tua yang anaknya mengharapkan mereka membeli desain terbaru setiap tahun. Kami ingin memastikan itu tidak terjadi di klub kami. Kami ingin membantu masyarakat," kata Mirwan Suwarso, perwakilan dari pemilik Como 1907, via Daily Mail, Selasa (2/8/2022).

2 dari 5 halaman

Penampakan Jersey Como

3 dari 5 halaman

Berkembang

“Kami sangat percaya bahwa ketika klub membangun kembali, kami juga harus membantu komunitas lokal berkembang. Inisiatif ini adalah langkah kecil untuk membangun hubungan yang langgeng dan semoga bermanfaat antara kami dan masyarakat Como," kata Mirwan.

Como baru-baru ini memperkenalkan Fabregas sebagai pemain baru. Fabregas tidak diragukan lagi merupakan penandatanganan besar untuk klub dan maestro lini tengah membawa banyak pengalaman ke klub.

Mantan pemain Arsenal, Chelsea, dan Barcelona itu memenangkan 13 trofi utama di klub sepak bola, termasuk Liga Premier, Piala FA, La Liga, dan Liga Europa.

Dia bermain 110 kali untuk Spanyol memenangkan Kejuaraan Eropa dua kali dan Piala Dunia.

4 dari 5 halaman

Perkenalan Fabgregas

5 dari 5 halaman

Ambisi Como

Kehadiran dua konglomerat Indonesia, Robert Budi Hartono dan Michael Bambang Hartono pada 2019, klub berjulukan I Lariani itu juara Serie C 2020/2021.

Pada musim lalu, Como hanya sanggup finis ke-13 klasemen akhir Serie B. Namun dengan kehadiran Fabregas, tentu ambisi duo Hartono akan terbantukan. 

 

Akses berita Prabowo Subianto di Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer