Sukses


Setelah Fabregas, Thierry Henry Bakal Merapat Jadi Pemegang Saham Como 1907

Bola.com, Jakarta - Setelah Cesc Fabregas, legenda Arsenal, Thierry Henry dikabarkan bakal merapat ke klub Serie B Italia, Como 1907.

Kejutan terjadi di pentas Serie B pada awal pekan ini. Salah satu tim kontestan di liga tersebut yakni Como mendatangkan bintang besar.

Mereka merekrut Fabregas. Pemain asal Spanyol tersebut dikontrak selama dua tahun.

Fabregas tak sekadar gabung Como. Ia juga mendapat bagian saham di klub yang dimiliki oleh pengusaha Indonesia di bawah naungan Djarum Group.

2 dari 5 halaman

Reuni dengan Fabregas

Kini ada satu sosok spesial lagi yang akan merapat ke Como setelah Cesc Fabregas. Sosok tersebut adalah legenda Timnas Prancis, Thierry Henry.

Kabar ini dilansir oleh jurnalis asal Italia, Gianluca Di Marzio. Tentu saja Henry tak akan merapat ke Como sebagai pemain.

Ia juga tak akan menjadi pelatih di sana. Di Marzio mengatakan Henry akan merapat ke Como dengan status sebagai salah satu pemegang saham di klub tersebut.

Di Marzio juga mengatakan Henry akan segera merapat ke Como. Setelah itu ia akan mengumumkan keterlibatannya sebagai pemegang saham di klub tersebut.

3 dari 5 halaman

Dennis Wise

Como sempat mengalami masa sulit beberapa tahun yang lalu. Masalah keuangan membuat mereka terlempar ke Serie D Italia pada musim 2017-18.

Como kemudian bisa terlahir kembali. Hal ini terjadi setelah mereka diakuisisi oleh Djarum Group.

Mereka kemudian membenahi struktur manajemen klub. Satu di antaranya dengan menunjuk eks gelandang Chelsea, Dennis Wise, sebagai CEO.

Pria Inggris itu sendiri tak asing dengan publik sepak bola Indonesia. Sebab ia ikut ambil bagian dalam proyek Garuda Select.

4 dari 5 halaman

Kurniawan

Como juga diperkuat oleh eks striker Timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto. Ia di sana bertindak sebagai asisten pelatih bagi Giacomo Gattuso.

Sekarang ini Como memang sedang meneruskan proyek besarnya. Mereka berharap bisa promosi ke Serie A.

Como nanti akan menjalani laga perdananya di Serie B 2022/23 pada 14 Agustus 2022. Lawan perdana mereka adalah Cagliari.

 

Bola.net (Dimas Ardi Prasetya)

5 dari 5 halaman

Peresmian Cesc Fabregas

Video Populer

Foto Populer