Sukses


MOTION GRAFIS: Ini 6 Pemain Kunci Eintracht Frankfurt yang Bisa Sulitkan Real Madrid di Piala Super Eropa

Bola.com, Jakarta Eintracht Frankfurt akan melakoni laga penting di Piala Super Eropa. Klub yang memenangkan Liga Europa musim lalu akan menghadapi musuh kuat juara Liga Champions musim lalu, Real Madrid.

Laga yang di gelar di Stadion Olimpiade Helsinki, Finlandia, Kamis (11/8/2022) dini hari WIB tentu sangat seru untuk disaksikan.

Pasalnya, Eintracht Frankfurt merupakan salah satu tim kuda hitam di Liga Europa musim lalu. Ia berhasil mengalahkan klub-klub besar salah satunya Barcelona dalam kompetisi tersebut.

Real Madrid dan Eintracht Frankfurt berstatus raja Eropa untuk ajang Liga Champions serta Liga Europa. Kiprah mereka di musim lalu luar biasa.

El Real (julukan Real Madrid) menjuarai trofi si kuping besar melalui gol semata wayang dari Vinicius Junior ke gawang Liverpool. Trofi itu sekaligus menjadi yang ke-14 bagi Madrid.

Sementara itu, Eintracht Frankfurt menjuarai Europa League 2021/2022 setelah menang adu penalti atas Glasgow Rangers. Ini adalah gelar pertama mereka di Eropa setelah menunggu 32 tahun. Sebelumnya, Frankfurt pernah pemenang UEFA Cup pada 1979/1980.

Jika melihat dari faktor pemain, Real Madrid mungkin lebih diunggulkan dalam pertandingan kali ini. Namun, siapa sangka nantinya jika Eintracht Frankfurt berhasil memenangkan pertandingan tersebut.

Berikut ini 6 pemain kunci dari Eintracht Frankfurt yang bisa membuat Real Madrid kesulitan di Piala Super Eropa 2022.

Video Populer

Foto Populer