Sukses


VIDEO: Highlight Piala Dunia Wanita U-20, Nigeria Kalahkan Kanada di Matchday 3

Bola.com, Jakarta Pertandingan Piala Dunia Wanita U-20 2022 kini memasuki matchday 3 atau pertandingan ketiga. Salah satu pertandingan yang tersaji pada, Kamis (18/08/22) pagi waktu Indonesia, mempertemukan Nigeria melawan Kanada. Pertandingan yang berlangsung di Estadio Alejandro Morera Soto, Kosta Rika, timnas Nigeria berhasil menang 3-1 atas Kanada.

Pertandingan baru berjalan dua menit, Kanada sudah berhasil unggul terlebih dahulu. Kiper Nigeria melakukan kesalahan di depan gawang yang dimanfaatkan dengan baik oleh pemain Kanada, Kaila Lillyanna Novak. 1-0 Kanada memimpin.

Menit 24 Nigeria mendapatkan hadiah penalti setelah pemain Kanada, Mia Pante, melakukan handball di area kotak penalti. Esther Chinemerem Onyenezide yang dipercaya sebagai eksekutor penalti berhasil melakukan tugasnya. Kedudukan menjadi 1-1.

Pada menit 32 wasit kembali memberikan hadiah penalti kepada Nigeria. Esther yang kembali menjadi eksekutor berhasil mencetak gol untuk Nigeria. 2-1 Nigeria memimpin.

Pertandingan ditutup dengan satu gol tambahan Nigeria melalui sepakan Chioma Olise di menit 90+1. Skor akhir menjadi 3-1 untuk kemenangan Nigeria.

Hasil ini membuat Nigeria memimpin klasemen grup C Piala Dunia Wanita U-20 2022 dengan 3 kemenangan. Sementara Kanada, berada di posisi terbawah klasemen grup C.

Cuplikan pertandingan selengkapnya bisa Anda saksikan dalam video di atas.

 

Video Populer

Foto Populer