Sukses


VIDEO: AC Milan Bermain Imbang Kontra Atalanta pada Pekan Kedua Liga Italia

Bola.com, Bergamo - AC Milan bermain imbang 1-1 melawan Atalanta dalam laga pekan kedua Liga Italia (Serie A) 2022/2023 yang digelar di Gewiss Stadium pada Senin (22/8/2022) dinihari WIB. Dalam pertandingan tersebut, pasukan Stefano Pioli mencoba inisiatif serangan pada awal babak pertama.

Namun, penampilan Atalanta membuat AC Milan mengalami kesulitan menembus pertahan tim tuan rumah. Alhasil, Atalanta lebih dulu mencetak gol melalui gelandang tengah mereka, Ruslan Malinovskyi pada menit ke-29. Pemain berusia 29 tahun tersebut mencetak gol setelah mendapat bola hasil umpan dari Joakim Maehle.

AC Milan baru bisa membalas gol Atalanta pada babak kedua, tepatnya menit ke-68. Gol tersebut dicetak oleh Ismael Bennacer. Alexis Saelemaekers mengoper bola kepada Bennacer. Kemudian, Bennacer menusuk ke dalam kotak penalti tim lawan.

Bennacer mendapat penjagaan dari gelandang Atalanta, Teun Koopmeiners. Namun, pemain Aljazair itu bisa melakukan pergerakan mengecoh. Lalu, ia melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti. Bola meluncur melengkung masuk ke dalam gawang pasukan Gian Piero Gasperini dan gol tercipta.

Skor imbang 1-1 bertahan hingga laga berakhir. AC Milan sementara ini meraih empat poin dari dua pertandingan Liga Italia yang dilakoni. Sebelumnya, Il Diavolo menang 4-2 atas Udinese pada pekan pertama.

Seperti apa dua gol dan beberapa peluang yang terjadi dalam pertandingan Atalanta kontra AC Milan? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Liga Italia (Seria A) di atas. (Artikel ditulis oleh Rizky Aufaniam, mahasiswa magang dari Universitas Budi Luhur).

Video Populer

Foto Populer