Sukses


Hasil Lengkap Liga Italia: Sampdoria Sukses Bikin Juventus Buntu

Bola.com, Jakarta - Juventus harus puas bermain imbang 0-0 melawan Sampdoria di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Genova, dalam lanjutan pekan ke-2 Liga Italia 2022/2023. Jual beli serangan yang dibangun kedua tim masih belum berhasil menciptakan gol.

Juventus menurunkan formasi yang berbeda dibanding laga perdana. Setelah sempat bermain dengan 4-4-1-1, pada pertandingan ini berubah jadi 4-3-3 untuk mengakomodasi ketiadaan Angel Di Maria yang sedang cedera.

Sayangnya, perubahan tersebut gagal memberikan dampak apapun pada permainan Juventus. Hasil seri ini membuat Juventus melorot posisinya di peringkat ke-4 dengan koleksi empat poin.

Sampdoria walaupun mencetak poin perdananya di musim ini, mereka belum berhasil mencetak gol dalam dua laga awal. Sampdoria harus puas berada di peringkat ke-16 dengan koleksi satu poin.

 

2 dari 5 halaman

Dominasi AC Milan Dipatahkan Atalanta

Pada laga lainnya, Atalanta hampir meraih kemenangan atas AC Milan pada laga pekan kedua Liga Italia Serie A 2022/2023 di Stadio Atleti Azzurri d'Italia, Senin (22/08/2022) dini hari WIB.

AC Milan cukup mendominasi jalanya laga. Mereka mendapat beberapa peluang mencetak gol tapi menyia-nyiakannya

Gol dari Atalanta dicetak Ruslan Malinovskyi. Sementara gol AC Milan dihasilkan Ismael Bennacer.

Dengan hasil imbang ini AC Milan sekarang mengoleksi empat poin dari dua laga dan ada di posisi tiga klasemen sementara Serie A 2022/2023. Sementara itu Atalanta ada di peringkat empat dengan raihan poin yang sama tapi kalah selisih gol.

 

3 dari 5 halaman

Inter Milan Cukur Spezia

Sementara itu, Inter Milan sukses mencukur tamunya Spezia tiga gol tanpa balas pada pekan kedua Serie A 2022/2023 di Giuseppe Meazza, Minggu (21/8/2022) dini hari WIB. Sementara itu, Lazio ditahan imbang tanpa gol oleh tuan rumah Torino.

Lautaro Martinez membawa Inter Milan unggul lewat golnya di babak pertama. Nerazzurri kemudian mampu menambah dua gol lagi di babak kedua melalui Hakan Calhanoglu dan Joaquin Correa.

Berkat hasil ini, Inter berhasil meneruskan tren positif mereka pada awal musim ini. Mereka sementara memuncaki klasemen Serie A dengan enam poin.

Di sisi lain, dengan kekalahan ini maka Spezia kini harus puas menghuni peringkat 11 di klasemen Liga Italia 2022/2023. Mereka mengumpulkan tiga poin dari dua laga.

4 dari 5 halaman

Hasil Lengkap

  • Torino 0-0 Lazio
  • Udinese 0-0 Salernitana
  • Inter Milan 3-0 Spezia
  • Sassuolo 1-0 Lecce
  • Napoli 4-0 Monza
  • Empoli 0-0 Fiorentina
  • Bologna 1-1 Verona
  • Atalanta 1-1 AC Milan
  • AS Roma 1-0 Cremonese
  • Sampdoria 0-0 Juventus
5 dari 5 halaman

Persaingan di Liga Italia

Video Populer

Foto Populer