Sukses


Liga Italia: AC Milan Ubah Prioritas, Hakim Ziyech Ingin CLBK dengan Ajax

Bola.com, Milan - AC Milan disebut mengubah prioritasnya dalam belanja pemain pada musim panas ini, termasuk urung menggaet Hakim Ziyech. Kini, Ziyech disebut ingin kembali ke pelukan Ajax Amsterdam. 

I Rossoneri mencari amunisi baru di sejumlah posisi pada musim panas 2022. Satu di antaranya adalah amunisi di pos sayap kanan.

AC Milan merasa area tersebut memang perlu ditingkatkan. Pasalnya, Junior Messias dan Alexis Saelemaekers dianggap masih kurang, dan belum selevel dengan Rafael Leao.

Beberapa nama sempat dikaitkan dengan AC Milan. Tetapi, I Rossoneri lebih fokus memburu tanda tangan Hakim Ziyech dari Chelsea.

 

2 dari 5 halaman

Ziyech Ingin Cabut dari Chelsea

Kans AC Milan untuk memboyong Hakim Ziyech dari Chelsea kabarnya terbuka lebar. The Blues siap melego pemain berusia 29 tahun tersebut ke klub lain.

Pasalnya, sang winger tak masuk rencana manajer Chelsea, Thomas Tuchel. Di sisi lain Ziyech juga disebut siap merapat ke AC Milan.

Pembicaraan kabarnya sudah dilakukan antara pihak Milan dengan Chelsea. I Rossoneri kabarnya ingin meminjamnya dengan opsi pembelian permanen.

 

3 dari 5 halaman

Prioritas Milan Berubah

Akan tetapi, AC Milan tak kunjung merampungkan transfer Hakim Ziyech dari Chelsea. Kabarnya itu terjadi karena Milan tak lagi memprioritaskan transfer Ziyech.

Milan disebut lebih memiliki untuk mendatangkan pemain di posisi lain, satu di antaranya adalah gelandang bertahan. Milan memang berusaha mencari pengganti Franck Kessie.

Lalu yang kedua adalah pemain di posisi bek tengah. I Rossoneri sekarang ini memang kekurangan stok pemain belakang, karena Alessio Romagnoli sudah cabut dari Milan.

Sayangnya, bagi I Rossoneri tak punya banyak dana untuk membeli semua pemain yang mereka butuhkan.

 

4 dari 5 halaman

Ziyech CLBK dengan Ajax

Keputusan AC Milan untuk mengubah prioritas dalam merekrut pemain tentu saja memiliki efek samping. Hakim Ziyech akhirnya disebut mencari klub lain.

Ziyech dikabarkan beIN Sports membuka kans untuk balik ke Ajax Amsterdam. Ajax disebut sedang mencari winger baru.

Pasalnya pemain andalan mereka yakni Antony masih ngebet untuk pindah ke Manchester United.

Laporan itu juga menyebut Haikm Ziyech sudah memutus rantai komunikasi dengan sejumlah klub seperti AC Milan, AS Monaco, Lyon, hingga Marseille. Dia melakukannya dengan memecat agennya.

Sumber: beIN Sports

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya/Published: 23/08/2022)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi AC Milan di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer