Sukses


Lika-liku MU Berburu Gelandang: Leandro Paredes Opsi Rahasia, Nama Casemiro Justru Muncul Dadakan

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) ternyata hampir mendaratkan gelandang PSG, Leandro Paredes sebelum menandatangani Casemiro dari Real Madrid sebagai gantinya.

Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, Rabu (7/9/2022), Paredes adalah opsi pertama MU setelah mereka kesulitan mendapatkan Frenkie de Jong dari Barcelona. Pada saat itu, MU gagal mendapatkan Adrien Rabiot dari Juventus dan Casemiro belum tersedia.

Paredes akhirnya dipinjamkan ke Juventus. Sementara MU mendapat pengganti yang lebih oke, Casemiro.

Pemain asal Brasil pindah ke Old Trafford dalam kesepakatan besar senilai 60 juta poundsterling. Namun, dia belum membuat satu pun start untuk MU.

 

2 dari 6 halaman

Casemiro Muncul Dadakan

Sepanjang musim panas 2022, MU melakukan pendekatan untuk mengontrak Frenkie de Jong dari Barcelona. Erik ten Hag menjadikan rekan senegaranya sebagai target prioritas setelah mengambil alih jabatan di Old Trafford.

Namun, pemain berusia 25 tahun itu tidak mau meninggalkan Camp Nou. MU kemudian mulai mencari alternatif.

MU mempertimbangkan gelandang Juventus, Adrien Rabiot.

“Kesepakatan gagal dengan Juventus sebelum menandatangani Casemiro karena pada saat itu pasar Casemiro masih belum tersedia. Man United memiliki opsi dan itu adalah Leandro Paredes," kata Romano dalam channel YouTubenya, via Express.

3 dari 6 halaman

Opsi Rahasia

Menurut Romano, MU mendapat tawaran dari agen Paredes.

“Dia adalah salah satu pemain yang ditawarkan ke Manchester United. Mereka ingin menunggu sebentarsetelah kehilangan Adrien Rabiot. Mereka ingin menunggu Casemiro dan pada akhirnya mereka merekrut Casemiro dan mereka sangat senang," katanya.

“Tapi Paredes adalah salah satu opsi rahasia yang ditawarkan kepada Man Utd. Mereka memutuskan untuk tidak melanjutkan," katanya.

4 dari 6 halaman

Belum Jadi Starter

Sementara itu, Erik ten Hag mengungkap alasan belum menjadikan Casemiro starter. Mantan gelandang Real Madrid itu masih duduk di bangku cadangan saat tim Setan Merah menghabisi Arsenal 3-1 di Old Trafford, Minggu (4/9/2022).

Erik ten Hag mengakui Casemiro harus membiasakan diri dengan gaya permainannya sebelum dia mendapatkan start pertamanya di MU.

"Dia baru di tim, dia harus beradaptasi. Dia harus terbiasa dengan cara saya di sepak bola. Alasan lain, Scott McTominay bermain sangat baik," kata Ten Hag via Mirror.

 

Sumber: Express, Mirror

5 dari 6 halaman

Liga Inggris Disiarkan Emtek Group

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Maroko Lolos 16 Besar, Suporter Euforia di Stadion Al Thumama

Video Populer

Foto Populer