Sukses


Liga Champions: 4 Pemain yang Berpeluang Cetak Gol pada Laga Bayern Munchen Vs Barcelona

Bola.com, Munchen - Bayern Munchen dan Barcelona akan bentrok pada laga kedua Grup C Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (14/9/2022) dini hari WIB. Sejumlah pemain diprediksi bakal mencetak dalam duel ini.

Kedua tim mengawali Liga Champions musim ini dengan hasil positif. Die Bayern mencuri poin penuh di markas Inter Milan dengan skor 2-0.

Adapun Barcelona sukses mencukur wakil Republik Ceska, Viktoria Plzen 5-1 di Camp Nou. Jelas pertarungan kedua tim kali ini diprediksi akan berjalan seru.

Tentunya, The Bavarians juga ingin menjaga hegemoni atas tim Catalunya. Sebelumnya, Bayern Munchen begitu superior dengan mencatat empat kemenangan beruntun ketika bertemu Barcelona.

Pertemuan kedua tim kali ini diprediksi akan alot karena masing-masing tim tengah berada di kondisi terbaik. Berikut ini beberapa pemain yang diprediksi akan mencetak gol pada laga Bayern Munchen versus Barcelona.

 

2 dari 6 halaman

Sadio Mane

Sadio Mane dibeli untuk menempati posisi Robert Lewandowski di lini depan Bayern Munchen. Mane didatangkan karena keserbagunaannya di sepertiga akhir lapangan, plus kemampuan mencetak golnya.

Winger Timnas Senegal itu sudah membukukkan tiga gol di Bundesliga dalam enam laga. Meski belum mencatat namanya di papan skor pada ajang Liga Champions pekan lalu, dirinya ikut andil dalam proses gol yang dicetak rekannya Leroy Sane.

Dengan pengalaman serta skill yang dipunya, tentunya pos striker bakal menjadi miliknya dan Mane siap meneror pertahanan Barcelona lewat pergerakannya.

 

3 dari 6 halaman

Leroy Sane

Leroy Sane diprediksi akan menjadi aktor pembeda pada duel lawan Barcelona. Leroy Sane sedang dalam kondisi on fire dan siap memporak-porandakan pertahanan Barcelona lewat aksi lincahnya.

Sane sudah mencetak dua gol dan satu assist untuk Bayern Munchen di Bundesliga dalam enam laga terakhir. Sementara itu, di Liga Champions pekan lalu, winger asal Jerman itu menjadi man of the match ketika Bayern mempecundangi Inter Milan 2-0.

Tentunya, Jules Kounde yang diprediksi akan mengisi pos bek kanan Barcelona mendapatkan lawan yang begitu merepotkan dalam laga dini hari nanti.

 

4 dari 6 halaman

Robert Lewandowski

Sorot lampu pada laga kali ini bakal tertuju kepada Robert Lewandowski. Setelah dalam kurun waktu satu windu membela panji Bayern Munchen, kini Lewandowski harus menghadapi mantan rekannya dengan balutan jersey bersama Barcelona.

Striker Polandia langsung menebar kualitasnya dengan torehan enam gol dari enam penampilannya di semua ajang musim ini. Dengan performa seperti itu, Lewandowski masih menjadi ancaman nyata bagi setiap lawan. Tak terkecuali Bayern Munchen.

Bagaimanapun, saat ini Lewandowski harus menjalankan tugasnya sebagai pendulang gol untuk Barcelona. Menghadapi mantan klub tidak boleh menjadi halangan dalam menunaikan tanggung jawab merobek jala lawan.

 

5 dari 6 halaman

Ousmane Dembele

Ousmane Dembele seperti terlahir kembali di musim ini. Pemain Prancis itu sudah mencatat enam penampilan dan mengemas dua gol serta empat assist di semua ajang.

Setelah lama berkutat dengan meja perawatan karena cedera, Dembele seperti membuktikan bahwa talenta maupun skillnya belum habis. Xavi Hernandez yang memberinya posisi inti sangat puas dengan performa Dembele.

"Hanya ada sedikit orang seperti dia (Dembele) di dunia. Dia sangat sulit untuk dilawan. Saya sangat puas dengannya atas kinerjanya selama ini," ujar pelatih Spanyol itu.

Di laga melawan Bayern, kecepatannya untuk mengacak-acak pertahanan lawan bakal membuat bek kanan Benjamin Pavard ekstra waspada.

Disadur dari: Bola.net (Yoga Radyan/Asad Arifin/Published: 13/09/2022)

 

6 dari 6 halaman

Link Live Streaming:

Rabu, 14 September 2022: 

Bayern Munchen Vs Barcelona

  • Allianz Arena
  • Kick-off: Pukul 02.00 WIB
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/9572-uefa-champions-league

Video Populer

Foto Populer