Sukses


AC Milan Wajib Tampil Oke untuk Raih Kemenangan Perdana di Liga Champions

Bola.com, Milan - AC Milan belum pernah meraih kemenangan di Liga Champions musim ini. Untuk itu, pelatih Milan, Stefano Pioli, menuntut timnya tampil oke saat bersua Dinamo Zagreb demi memetik tiga poin perdana di Liga Champions.

I Rossoneri mengawali Liga Champions 2022/2023 dengan hasil kurang maksimal. Bermain di markas RB Salzburg, Red Bull Arena, 7 September 2022, AC Milan harus puas meraih hasil imbang 1-1.

Sementara itu, Dinamo Zagreb secara mengejutkan berhasil merengkuh kemenangan ketika bersua Chelsea di Stadion Maksimir. Zagreb berhasil membungkam The Blues dengan skor 1-0.

Hasil tersebut membuat Dinamo Zagreb berada di puncak Grup E Liga Champions dengan nilai tiga. Sementara itu, AC Milan menghuni urutan kedua dengan koleksi satu angka.

 

2 dari 5 halaman

Wajib Tampil Oke

Stefano Pioli meminta AC Milan untuk tampil oke ketika berhadapan dengan Zagreb pada laga kedua Grup E Liga Champions di San Siro, Rabu (14/9/2022) malam WIB. Pasalnya jika bermain bagus, peluang Milan meraih kemenangan terbuka lebar.

"Jika kami dalam kondisi terbaik, kami memiliki peluang bagus untuk memenangkan pertandingan di Italia dan di Eropa. Pada setiap pertandingan, saya memainkan tim Milan terbaik yang saya bisa," ujar Pioli.

"Kami harus memberikan yang terbaik dalam setiap pertandingan. Laga kali ini sangat penting, tetapi belum menentukan karena masih banyak pertandingan yang harus dilalui," sambungnya.

"Tetapi, kami tahu ini adalah pertandingan penting dan kami telah mempersiapkan diri dengan baik untuk itu," kata Stefano Pioli.

 

3 dari 5 halaman

Dinamo Zagreb Lagi On Fire

Akan tetapi, AC Milan diprediksi tidak akan begitu saja mudah mengalahkan Dinamo Zagreb. Pasalnya, sang lawan sedang dalam kondisi on fire.

Zagreb tercatat berhasil menyapu bersih kemenangan dalam enam laga terakhir di seluruh ajang. Klub elite Kroasia tersebut juga mampu mendulang 16 gol dan kebobolan lima gol.

Meski begitu, AC Milan memiliki tren oke kontra Dinamo Zagreb. Dari dua laga terakhir di Liga Champions, Milan berhasil memetik kemenangan.

 

4 dari 5 halaman

Prakiraan susunan pemain:

AC Milan (4-2-3-1): Maignan; Hernandez, Tomori, Kalulu, Calabria; Tonali, Bennacer; Leao, Ketelaere, Saelemaekers; Giroud.

Pelatih: Stefano Pioli.

Info skuad: Florenzi (cedera), Ibrahimovic (cedera), Rebic (cedera), Origi (meragukan).

Dinamo Zagreb (3-5-2): Livakovic; Peric, Sutalo, Ristovski; Ljubicic, Ademi, Misic, Ivanusec, Moharrami; Orsic, Petkovic.

Pelatih: Ante Cacic.

Info skuad: Tidak ada pemain absen.

 

5 dari 5 halaman

Link live streaming:

Kamis, 15 September 2022:

AC Milan Vs Dinamo Zagreb

  • Stadion: San Siro
  • Kick-off: pukul 24.45 WIB
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/9494-uefa-champions-league

 

Video Populer

Foto Populer