Sukses


VIDEO: Highlights Kemenangan AC Milan atas Dinamo Zagreb di Liga Champions

Bola.com, Milan - AC Milan meraih tiga poin saat menjamu Dinamo Zagreb di San Siro, Italia, dalam matchday kedua Grup E Liga Champions 2022/2023, Rabu (14/9/2022) malam hari WIB. Pasukan Stefano Pioli menang dengan skor 3-1.

AC Milan membobol gawang Dinamo Zagreb melalui eksekusi penalti. Wasit memberi hadiah penalti kepada tim tuan rumah setelah Rafael Leao dilanggar di kotak terlarang. Olivier Giroud yang mengambil tendangan penalti dan ia melakukan tugasnya dengan baik. Skor menjadi 1-0 untuk keunggulan I Rossoneri pada menit ke-45.

Pada babak kedua, Alexis Saelemaekers mengantarkan AC Milan unggul dengan skor 2-0 pada menit ke-47. Rafael Leao melepaskan bola dengan umpan lambung ke arah depan gawang dari dalam kotak penalti. Bola tersebut disambut Saelemaekers dengan tandukan kepala. Bola hasil tandukannya tidak bisa dihalau kiper tim tamu, Dominik Livakovic.

Dinamo Zagreb sempat membobol gawang AC Milan pada menit ke-56. Torehan tersebut bisa tercipta berkat kerja sama apik antara Bruno Petkovic dengan Mislav Orsic di dalam kotak penalti. Orsic bisa mencetak gol berkat umpan gemilang dari Petkovic. Milan masih unggul dan kali ini dengan skor 2-1.

Tommaso Pobega mencetak gol perdananya di Liga Champions. Pemain berusia 23 tahun tersebut menorehkan gol setelah mendapat bola hasil umpan tarik dari Theo Hernandez. Gol akhirnya tercipta pada menit ke-77.

Skor 3-1 untuk keunggulan AC Milan atas Dinamo Zagreb bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa serunya laga tersebut? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Liga Champions di atas.

Video Populer

Foto Populer