Sukses


AC Milan Dipermalukan Napoli, Pioli: Jangan Lupa, Mereka Cetak 4 Gol Kontra Liverpool Lho!

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, emoh menyalahkan pemainnya setelah timnya keok 1-2 dari Napoli di kandang sendiri pada pekan ketujuh Liga Italia 2022/2023, Senin (19/9/2022) dini hari WIB. 

Semua gol pada duel AC Milan kontra Napoli tercipta pada babak kedua. Matteo Politano memecah kebuntuan dengan menyumbang gol dari titik putih untuk Napoli pada menit ke-55. 

Rossoneri sempat menyamakan skor lewat Olivier Giroud pada menit ke-69. Namun, fans AC Milan terpaksa menelan kekecewaan pahit setelah gawang mereka kembali bobol, kali ini lewat sundulan Giovani Semeone, di menit ke-78. 

Pioli benar-benar menolak menyalahkan pemain AC Milan, termasuk Sergino Dest, yang menyebabkan penalti. 

Lalu, apa komentar Stefano Pioli terkait kekalahan AC Milan

 

2 dari 5 halaman

Komentar Stefano Pioli

"Napoli mencetak empat gol melawan Liverpool. Kami tidak bisa berpikir tidak akan dihujani tembakan saat melawan mereka. Mereka hanya mencatat empat tembakan mengarah ke gawang," kata Pioli saat konferensi pers selepas laga, seperti dikutip Football Italia

"Kami sudah menduga akan mengalami ini. Mereka punya tiga gelandang kuat. Mereka punya pemain sayap yang kuat, kami tahu kualitas mereka." 

"Tapi, kami juga membuktikan sebagai tim bagus. Sayangnya, kami tidak beruntung melawan Napoli di San Siro," imbuh pelatih berkebangsaan Italia itu. 

 

3 dari 5 halaman

Tetap Frustrasi

Pioli terlihat frutrasi dengan kekalahan itu, meskipun AC Milan sebenarnya tampil tidak buruk melawan Napoli. 

"Saya bilang ini penampilan terbaik kami, tapi kami kalah. Jadi, kami harus menargetkan bermain lebih baik," kata Pioli. 

"Fans luar biasa. Mereka tahu bagaimana mengenali apa yang kami berikan. Sejujurnya, saya menyadari menangani tim yang hebat." 

"Saya pikir kami bermain lebih baik daripada Napoli, tetapi kami harus marah dan tak gembira karena tidak menang. Kami Milan dan kami harus selalu bermain seperti ini," sambung dia. 

 

4 dari 5 halaman

AC Milan Masih Tercecer

Napoli kini bercokol di puncak klasemen Liga Italia, dengan raihan 17 poin. Napoli mendulang lima kemenangan dan dua hasil imbang dari tujuh laga musim ini. 

AC Milan masih jauh tertinggal di peringkat kelima sementara. Tim Merah Hitam tersebut mengoleksi 14 poin dari tujuh laga. 

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer