Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Liga Champions: Benfica Vs PSG

Bola.com, Jakarta - Jagoan Portugal, Benfica akan menjamu tim raksasa PSG dalam lanjutan matchday ke-3 Grup H Liga Champions 2022/2023, Kamis (06/10/2022) dini hari WIB.

Pertandingan sengit ini akan dimainkan di Estadio da Luz, markas Benfica mulai pukul 02.00 WIB. Anda bisa menyaksikan pertandingan ini secara live streaming di Vidio. 

Benfica dan PSG sama-sama melalui dua laga pertamanya dengan sempurna. Wakil Portugal dan wakil Prancis ini juga bersaing ketat di dua posisi teratas dengan koleksi masing-masing enam angka.

Benfica sudah mengalahkan Maccabi Haifa 2-0 dan mempermalukan Juventus 2-1 di Turin. Rafa Silva dan Alex Grimaldo mencetak gol-gol Benfica ke gawang Maccabi Haifa di Estadio da Luz, sedangkan Joao Mario dan David Neres bergantian menjebol gawang Bianconeri.

Sementara itu, sepasang gol Kylian Mbappe memberi PSG kemenangan 2-1 atas Juventus pada matchday pertama di Paris.

Pada matchday kedua, PSG mengalahkan tuan rumah Maccabi Haifa 3-1. Trio Lionel Messi, Mbappe, dan Neymar masing-masing mencetak satu gol di laga tersebut.

 

2 dari 3 halaman

Sama-sama Belum Kalah

Benfica dan PSG sama-sama belum terkalahkan di semua kompetisi musim ini. Di liga utama Portugal akhir pekan kemarn, Benfica bermain imbang 0-0 dengan Vitoria de Guimaraes.

Sedangkan PSG menaklukkan Nice 2-1 melalui gol-gol Messi dan Mbappe di Ligue 1 Prancis.

Mampukah Benfica menghadirkan kekalahan pertama untuk PSG di musim ini, atau PSG yang masih terlalu kuat dari lawan-lawannya?

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Pertandingan Grup H Liga Champions 2022/2023

Benfica Vs PSG

Rabu, 6 Oktober 2022

 

Video Populer

Foto Populer