Sukses


Link Live Streaming Liga Champions di Vidio: Shakhtar Donetsk Vs Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Real Madrid akan menghadapi Shakhtar Donetsk di Stadion Wojska Polskiego pada matchday 4 Grup F Liga Champions 2022/2023, Rabu (12/10/2022). Laga ini bisa jadi pemanasan jelang El Clasico kontra Barcelona akhir pekan ini.

Real Madrid memimpin klasemen dengan 9 poin, diikuti Shakhtar (4), RB Leipzig (3), dan Celtic (1). Sang juara bertahan akan memastikan diri lolos ke babak 16 besar dengan dua laga tersisa jika mampu mengamankan kemenangan atas Shakhtar di laga ini.

Laga ini takkan dimainkan di kandang Shakhtar di Ukraina. Sebagai dampak invasi Rusia, UEFA memerintahkan Shakhtar Donetsk untuk memainkan laga-laga kandang mereka musim ini di tempat netral. Pilihannya adalah Stadion Wojska Polskiego di Warsawa, Polandia.

Real Madrid mungkin akan bermain berhati-hati. Sebab akhir pekannya, mereka bakal bersua Barcelona dalam El Clasico di Liga Spanyol.

Jangan lewatkan keseruan duel antara Shakhtar Donetsk melawan Real Madrid dengan mengakses link di bawah ini.

2 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Matchday ke-4 Grup F Liga Champions 2022/2023

  • Shakhtar Donets Vs Real Madrid
  • Rabu, 12 Oktober 2022
  • Kick-off: 02.00 WIB
  • Live Streaming: Vidio
  • Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live/6786-champions-tv-3?schedule_id=2181449
3 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Shakhtar Donetsk (4-1-4-1): Trubin; Konoplya, Matviyenko, Bondar, Taylor; Stepanenko; Mdryk, Sudakov, Bondarenko, Shved; Zubkov.

Pelatih: Igor Jovicevic.

Real Madrid (4-3-3): Lunin; Mendy, Alaba, Militao, Carvajal; Kroos, Tchouameni, Modric; Vinicius, Benzema, Rodrygo.

Pelatih: Carlo Ancelotti.

4 dari 5 halaman

Info Tim

Pada matchday sebelumnya, Madrid menaklukkan Shakhtar 2-1 di Santiago Bernabeu. Gol-gol Rodrygo dan Vinicius Junior, yang hanya bisa dibalas sekali oleh Oleksandr Zubkov, memastikan Madrid meraih poin penuh.

Dalam beberapa laga terakhir, permainan Madrid memang tak bisa dibilang memuaskan, tetapi pasukan Carlo Ancelotti tetap mampu meraih hasil-hasil yang mereka inginkan. Musim ini, mereka belum terkalahkan di semua ajang.

Di Liga Champions musim ini, Karim Benzema dan kawan-kawan bahkan masih sempurna hingga pertandingan ketiga. Kini, mereka membidik kemenangan keempat, yang juga berarti kelolosan ke babak 16 besar.

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Shakhtar Donetsk dan Real Madrid Saat Ini

Video Populer

Foto Populer