Sukses


Sewot Merasa AC Milan Dirampok Wasit Kontra Chelsea, Pioli: Enggak Perlu Tayangan UIang, Semua Jelas!

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, marah setelah timnya dipermak Chelsea 0-2 pada matchday keempat Grup E Liga Champions 2022/2023 di San Siro, Rabu (12/10/2022) dini hari WIB.

Pioli melampiaskan amarah ke wasit asalĀ Jerman, Daniel Siebert, saat peluit akhir.

Ā 

ā€œPertandingan baru saja dimulai dan saya merasa kami baik-baik saja. Kartu merah dan penalti mengubah permainan, melawan tim yang sudah kuat dan tidak perlu memiliki pemain tambahan juga,ā€ kata Pioli kepada Mediaset Infinity via Football Italia.

ā€œKami memiliki peluang. Sangat disayangkan, kami merasa kami benar-benar dapat menyampaikan pendapat kami malam ini," lanjutnya.

Baru berjalan 18 menit, Siebert memberikan penalti dan kartu merah kepada bek AC Milan, Fikayo Tomori, yang dua kali menyentuh bahu Mason Mount, dianggap menghalangi peluang mencetak gol.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Bencana Milan

Jorginho mengonversi penalti dan gol. Itu menjadi awal bencana bagi AC Milan. Pierre-Emerick Aubameyang lalu menggandakan skor dan Milan tertunduk lesu.

ā€œSaya tidak perlu melihat tayangan ulang, terlalu mudah untuk menilai insiden itu. Saya memberi tahu wasit apa yang saya pikirkan tentang dia setelah pertandingan. Bahasa Inggris saya tidak begitu lancar," katanya.

Wasit memberikan total sembilan kartu kuning dan satu kartu merah, dalam sebuah pertandingan dengan hanya 30 pelanggaran.

Ā 

3 dari 5 halaman

Tetap Yakin

Soal peluang lolos, Pioli masih optimistis.Ā 

ā€œIni hasil negatif, tapi nasib kami tetap di tangan kami. Jika kami ingin kompetitif di Eropa juga, kami harus memenangkan dua pertandingan berikutnya, dan kami memiliki setiap peluang untuk melakukan itu," tegasnya.

ā€œKami benar-benar harus percaya pada peluang kami untuk lolos. Kami harus pergi ke Zagreb untuk memainkan sepak bola kami, lalu menyambut Salzburg di sini."

Ā 

Sumber: Football Italia

4 dari 5 halaman

Hasil Lengkap Liga Champions

Maccabi Haifa Vs Juventus 2-0

Copenhagen Vs Man City 0-0

PSG Vs Benfica 1-1

Dinamo Zagreb Vs RB Zalsbug 1-1

Borussia Dortmund Vs Sevilla 1-1

AC Milan Vs Chelsea 0-2

Shakhtar Donetsk 1-1

Celtic Vs RB Leipzig 0-2

5 dari 5 halaman

Posisi AC Milan

Video Populer

Foto Populer