Sukses


MOTION GRAFIS: Hasil Pertandingan Liga Champions Matchday 4, Liverpool Pesta Gol di Kandang Rangers

Bola.com, Jakarta Hasil pertandingan Liga Champions 2022/2023 matchday 4 fase grup, Liverpool pesta gol sekaligus sukses membungkam tim asal Skotlandia, Rangers dengan skor telak 7-1 yang digelar di Ibrox Stadium, Kamis (13/10/2022) dini hari WIB. 

Liverpool sempat tertinggal lebih dahulu akibat gol Scott Arfield. Namun, The Reds bangkit lewat dua gol yang diborong Roberto Firmino sebelum kemudian Darwin Nunez menambah keunggulan tim tamu. Mohamed Salah yang masuk sebagai pemain pengganti tampil luar biasa di sisa laga. Winger asal Mesir itu sukses mencetak hat-trick alias tiga gol. Harvey Elliott turut mencatatkan namanya di papan skor.

Berkat hasil ini, Liverpool masih menduduki peringkat dua klasemen Grup A dengan meraih 9 poin. Sementara itu, Rangers terbenam di dasar klasemen dengan sama sekali belum meraih poin.

Sementara itu, Barcelona bakal menempuh jalan yang sangat sulit untuk lolos ke babak 16 Besar usai gagal meraih kemenangan dari Inter Milan.

Hujan gol terjadi saat Barcelona menjamu Inter Milan di Camp Nou, Kamis (13/10/2022) dini hari WIB. Kedua tim meraih hasil imbang 3-3 pada pekan ke-4 Grup C Liga Champions 2022/2023. 

Hasil imbang ini tidak mengubah posisi kedua tim. Inter mengoleksi tujuh poin dan berada di peringkat ke-2, sedangkan Barcelona empat poin dan berada di peringkat ke-3. Walaupun selamat dari kekalahan, peluang Barcelona untuk lolos masih sangat tipis.

Barcelona harus berharap Inter kalah saat menjamu Plzen pada matchday ke-5 nanti. Sementara, mereka harus menang pada dua laga tersisa yakni lawan Bayern Munchen dan Plzen. Misi yang sulit bagi Xavi Hernandez.

Selain hasil pertandingan Liverpool yang sukses membantai Rangers dengan skor 1-7, masih banyak hasil pertandingan lainnya dalam lanjutan Liga Champions 2022/2023 pekan ke-4 fase grup. Berikut video hasil pertandingan lengkapnya.

(Video ini diedit oleh Fransiscus Ivan Pangemanan mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara)

Video Populer

Foto Populer