Sukses


AC Milan Gerus Monza 4-1, Stefano Pioli: Masih Ada yang Kurang Sreg

 

Bola.com, Milan - AC Milan sukses meraih kemenangan telak 4-1 saat menjamu Monza dalam lanjutan Liga Italia 2022/2023, Sabtu (22/10/2022) di Stadion San Siro. Kendati menang telak, pelatih Stefano Pioli masih kurang sreg.

AC Milan sukses menggerus Monza berkat sepasang gol Brahim Diaz plus masing-masing satu gol dari Divock Origi dan Rafael Leao.

Stefano Pioli menilai hasil akhir pertandingan ini tidak merefleksikan apa yang sebenarnya terjadi di atas lapangan.

"Ini kemenangan yang sulit untuk didapatkan karena Monza punya permainan yang bagus," tutur Pioli kepada DAZN.

2 dari 5 halaman

Bisa Lebih Baik

Pioli mengaku kurang puas meski timnya menang 4-1 di laga ini. Ia menyebut bahwa timnya seharusnya bisa tampil lebih dominan sejak awal.

"Kami mengawali pertandingan dengan baik, dan kami membuat banyak peluang dan bagi saya itu hal yang positif. Namun kami membuat beberapa kesalahan dan itu berarti kami tidak mengontrol pertandingan sebaik yang kami harapkan," lanjut Pioli.

"Kami seharusnya bisa mengontrol pertandingan lebih baik di babak kedua. Namun kami akan mensyukuri tiga poin yang kami dapatkan ini," ujarnya.

3 dari 5 halaman

Minim Clean Sheet

AC Milan sendiri gagal mencetak clean sheet di laga ini. Itu berarti Rossonerri hanya membuat satu clean sheet saja dari 11 laga terakhir mereka.

Namun Pioli tidak terlalu ambil pusing dengan hal itu. Karena menurutnya timnya bisa mencetak lebih banyak gol dari kemasukan, jadi ia tidak masalah jika mereka kebobolan di laga ini.

"Ya, kami mendapatkan sejumlah kendala untuk membuat clean sheet. Salah satunya adalah Ranocchia mencetak gol tendangan bebas yang sangat bagus, namun yang terpenting adalah kami mencetak lebih banyak gol daripada kebobolan," imbuhnya.

4 dari 5 halaman

Laga Berikutnya

AC Milan kini mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya. Rossonerri dijadwalkan akan kembali bermain di Liga Champions.

Olivier Giroud dkk dijadwalkan akan bertandang ke Kroasia untuk menantang Dinamo Zagreb.

Sumber: DAZN

Disadur dari: Bola.net (Gia Yuda Pradana, published 23/10/2022)

5 dari 5 halaman

Persaingan di Liga Italia 2022/2023

Video Populer

Foto Populer