Sukses


VIDEO: Termasuk Kylian Mbappe, Berikut Ini 5 Pesepak Bola dengan Gaji Tertinggi pada 2022

Bola.com, Jakarta - Gaji besar sudah biasa saja di kancah sepak bola profesional. Tentu saja fakta tersebut sebenarnya sedikit menakutkan. Kylian Mbappe kini menjadi pesepak bola yang memiliki bayaran tertinggi di dunia.

Setelah Kylian Mbappe memperpanjang kontraknya di Paris Saint-Germain (PSG) pada bulan Mei 2022 lalu, ia menjadi pemain dengan gaji tertinggi di dunia. Pemain timnas Prancis tersebut menerima bayaran sebesar 1,6 juta pound per pekannya.

Gaji Mbappe bahkan tiga kali lipat lebih besar daripada bintang sepak bola dunia yang kini bermain di Manchester United, Cristiano Ronaldo. Bahkan menurut laporan Calcio dan Finanza pada September 2021, seperti dikutip Football Italia, Rabu (25/5/2022), gaji terbaru Mbappe hampir setara dengan bayaran seluruh pemain AC Milan.

Namun, selain Kylian Mbappe masih ada nama bintang sepak bola lainnya yang menerima bayaran mahal saat ini. Berikut ini lima pesepak bola dengan gaji tertinggi pada tahun 2022. (Video diedit oleh Idwin Maulana, mahasiswa magang dari Universitas Padjadjaran).

Video Populer

Foto Populer