Sukses


5 Pemain Muda yang Gacor Musim Ini: Andalan Masa Depan!

Bola.com, Jakarta - Klub top Eropa tentunya memiliki sejumlah pemain bintang di dalam skuadnya. Menariknya, tak sedikit dari klub top Eropa itu yang bersedia memberikan kesempatan kepada pemain muda untuk unjuk gigi.

Sekarang banyak pemain muda yang berhasil menunjukkan kiprah manis di lapangan. Performa mereka sudah membuat para penikmat bola berdecak kagum.

Dengan kondisi ini, karier mereka diprediksi akan sangat cerah pada masa depan. Mereka bisa menjadi bintang baru berikutnya dalam sepak bola.

Penasaran siapa saja pemain muda terbaik yang masih berusia di bawah 23 tahun? Berikut daftarnya:

2 dari 6 halaman

5. Bukayo Saka (Arsenal)

Bukayo Saka disebut sebagai satu di antara pemain terbaik di skuad Arsenal pada musim ini. Penampilan pemain berusia 21 tahun itu di lini serang The Gunners sangat luar biasa.

Bukayo Saka telah mencetak empat gol dan membuat lima assist dalam 11 penampilan di Premier League untuk Arsenal hingga sejauh ini. Selain itu, dia juga mengemas satu gol dalam lima pertandingan Liga Europa musim ini.

Performa apik Bukayo Saka turut mengantarkan Arsenal berada di puncak klasemen sementara Premier League. Dia juga berpeluang besar membela Timnas Inggris di Piala Dunia 2022.

3 dari 6 halaman

4. Jamal Musiala (Bayern Munchen)

Meski baru berusia 19 tahun, Jamal Musiala sudah mendapatkan kesempatan bermain reguler di Bayern Munchen. Dia pun memperlihatkan performa yang cukup impresif di bawah asuhan pelatih Julian Nagelsmann.

Musala telah mencetak tujuh gol dan lima assist dalam 11 penampilan di Bundesliga pada musim ini. Selain itu, dia juga mencatatkan dua assist dalam lima penampilan di ajang Liga Champions sejauh ini.

Performa apiknya membuat Musiala punya kans yang besar untuk tampil di Piala Dunia 2022. Musala kemungkinan akan masuk skuad Timnas Jerman asuhan Hansi Flick.

4 dari 6 halaman

3. Khvicha Kvaratskhelia (Napoli)

Khvicha Kvaratskhelia termasuk pendatang baru di skuad Napoli. Pemain berusia 21 tahun tersebut didatangkan Napoli pada musim panas ini dan langsung tampil mengesankan.

Kvaratskhelia telah mencetak enam gol dan tujuh assist dalam 12 penampilan di Serie A Liga Italia sejauh ini. Selain itu, dia mengemas dua gol dan tiga assist dalam lima penampilan di Liga Champions musim ini.

Kvaratskhelia adalah pencetak gol terbanyak Napoli dan telah mencatatkan assist terbanyak untuk timnya musim ini. Jika Kvaratskhelia mampu menjaga konsistensinya, Partenopei berpeluang besar meraih gelar Serie A pada akhir musim 2022/2023.

5 dari 6 halaman

2. Jonathan David (Lille)

Jonathan David merupakan penyerang andalan Lille. Pemain berusia 22 tahun itu sudah memperlihatkan performa yang mengesankan untuk klub Ligue 1 tersebut pada musim ini.

David sudah mencetak banyak gol untuk Lille. Dia telah mengemas sembilan gol dan membuat tiga assist dalam 13 penampilan di Ligue 1 untuk Les Dogues pada musim ini.

Saat ini David merupakan bagian dari Timnas Kanada. Dia akan membawa negaranya bertarung di Piala Dunia 2022.

6 dari 6 halaman

1. Erling Haaland (Manchester City)

Meski termasuk pendatang baru, Erling Haaland langsung menggila bersama Man City. Dia seakan tidak pernah berhenti mencetak gol untuk tim asuhan Pep Guardiola itu.

Haaland telah mencetak 17 gol dan mencatatkan tiga assist dalam 11 penampilan di Premier League sejauh ini. Pemain berusia 22 tahun itu juga telah mencetak lima gol dalam empat penampilan di Liga Champions pada musim ini.

Haaland berpeluang besar menyabet penghargaan Sepatu Emas Premier League pada akhir musim. Sayangnya, dia tidak akan tampil di Piala Dunia 2022 karena Norwegia gagal lolos ke Qatar.

Sumber: Sportskeeda

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 2/11/2022)

Video Populer

Foto Populer