Sukses


Liga Italia: Nicolo Barella dan 4 Pemain Inter Milan dengan Nilai Mahar Tertinggi di Musim Ini

Bola.com, Milan - Inter Milan masih inkonsisten pada musim 2022/2023. Armada Simone Inzaghi itu susah menembus empat besar Serie A.

Teranyar, Inter Milan menelan kekalahan dalam Derbi D'Italia. Nerazzurri takluk dari Juventus 0-2 di Allianz Stadium pada Senin (7/11/2022) dini hari WIB.

Alhasil, Inter Milan sekarang terpaku di peringkat ketujuh klasemen sementara Serie A. Mereka mengumpulkan 24 poin setelah menjalani 13 pertandingan.

Meski performa tim kurang bagus, Inter Milan sebenarnya punya banyak pemain berkualitas di skuadnya. Beberapa di antaranya bahkan memiliki harga pasaran yang cukup tinggi saat ini.

Berikut ini lima pemain Inter Milan dengan harga pasar paling tinggi saat ini.

2 dari 6 halaman

Alessandro Bastoni

Alessandro Bastoni dibeli Inter Milan dari Atalanta pada 2017. Bek Timnas Italia tersebut sempat dipinjamkan ke Atalanta dan Parma untuk menambah jam terbangnya.

Bastoni kini menjadi andalan di barisan pertahana Inter. Pemain berusia 23 tahun tersebut sudah memainkan 132 pertandingan di semua kompetisi bersama Nerazzurri.

Sebagai pemain bertahan, Bastoni turut menyumbang tiga gol dan 12 assist untuk Inter Milan. Dia memiliki nilai pasar sebesar 60 juta euro atau setara dengan R936 miliar.

3 dari 6 halaman

Milan Skriniar

Milan Skriniar telah menjadi sosok yang penting di lini belakang Inter. Peran Skriniar tidak tergantikan sejak bergabung dari Sampdoria pada 2017.

Pemain belakang asal Slovakia tersebut telah memainkan 234 pertandingan di semua kompetisi untuk Inter. Skriniar berhasil menyumbang 11 gol dan empat assist dari penampilannya tersebut.

Kontrak Skriniar dengan Inter akan berakhir pada akhir musim nanti. Pemain berusia 27 tahun tersebut sekarang mempunyai nilai pasar yang mencapai 65 juta euro (Rp1 triliun).

4 dari 6 halaman

Nicolo Barella

Nicolo Barella merupakan salah satu pemain penting di skuat Inter Milan saat ini. Gelandang berdarah asli Italia tersebut membela Nerazzurri sejak 2019.

Sampai sejauh ini, Barella punya kontribusi yang terbilang nyata untuk Inter. Pemain berusia 25 tahun tersebut sudah mengemas 17 gol dan 39 assist dari 153 pertandingan di semua kompetisi.

Barella saat ini mempunyai nilai pasar yang berada di angka 70 juta euro (Rp1 triliun). Mantan pemain Cagliari tersebut saat ini dikontrak Nerazzurri sampai 2026.

5 dari 6 halaman

Romelu Lukaku

Romelu Lukaku kembali ke Inter Milan pada musim panas 2022. Striker asal Belgia tersebut kembali ke Giuseppe Meazza dengan status pinjaman setelah gagal bersinar di Chelsea.

Lukaku punya kesan yang bagus selama membela Inter. Dia sudah mencetak 66 gol dan 17 assist dari 100 pertandingan di semua kompetisi bersama Nerazzurri.

Tak hanya itu saja, Lukaku juga berhasil membantu Inter meraih gelar Serie A pada musim 2020/2021. Mantan pemain Manchester United itu mempunyai nilai pasar di angka 70 juta euro (Rp1 triliun).

6 dari 6 halaman

Lautaro Martinez

Lautaro Martinez bergabung dengan Inter Milan dari Racing Club pada 2018. Dia telah menjadi tulang punggung Nerazzurri dalam beberapa musim terakhir.

Hingga saat ini, striker berkebangsaan Argetina ini telah mencetak 81 gol dari 200 pertandingan di semua kompetisi untuk Inter. Lautaro juga sudah menyumbang 28 assist.

Inter mengikat Lautaro dengan kontrak sampai 2026. Saat ini Lautaro memiliki nilai pasar sebesar 75 juta euro (Rp1,1 triliun).

Sumber: Transfermarkt

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta tayang 7 November 2022)

Video Populer

Foto Populer