Sukses


Jadwal dan Live Streaming Piala Dunia 2022 : Brasil Vs Korea Selatan di Vidio, Selasa 6 Desember 2022

Bola.com, Jakarta Jadwal Piala Dunia Qatar 2022 babak 16 besar akan menghadirkan duel Brasil kontra Korea Selatan pada, Selasa (6/2/2022) dini hari WIB. Pertandingan tersebut disiarkan live streaming melalui layanan OTT Vidio.

Laga antara Brasil melawan Korea Selatan akan berlangsung di 974 Stadium, Qatar mulai pukul 02.00 WIB. Pertandingan ini akan menjadi laga hidup mati kedua tim demi bisa lolos ke babak perempat final.

Brasil memang diunggulkan dalam laga nanti. Terlebih lagi, Neymar dan kawan-kawan berhasil ampil apik di fase grup Piala Dunia Qatar 2022 dan keluar sebagai juara Grup G setelah menang 2-0 atas Serbia dan 1-0 atas Swiss dan hanya kalah 0-1 dari Kamerun.

Sementara itu, Korea Selatan akan menjadi tim kuda hitam digelaran Piala Dunia kali ini. Son Heung-min cs berhasil lolos ke babak 16 besar sebagai runner up Grup H setelah mengalahkan Portugal 2-1.

Pertandingan kedua tim pun dipastikan akan berlangsung sengit dan menarik di atas lapangan. Berikut adalah jadwal lengkap dan link streaming Piala Dunia Qatar 2022 babak 16 besar antara Brasil vs Korea Selatan.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Selasa, 6 Desember 2022

Brasil vs Korea Selatan, pukul 02.00 WIB

Link live streaming Brasil vs Korea Selatan dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Piala Dunia Qatar 2022 di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming Piala Dunia 2022 babak 16 besar antara Brasil vs Korea Selatan pekan ini. Saksikan live streaming Piala Dunia Qatar 2022 eksklusif hanya melalui siaran EMTEK Grup sebagai official broadcaster di Indonesia.

Agar tidak ketinggalan pertandingan Piala Dunia 2022, jangan lupa download aplikasi Vidio di App Store, Play Store, Smart TV, atau diakses melalui website Vidio.com. Jangan lupa beli paket Piala Dunia 2022 untuk akses menonton seluruh pertandingannya mulai dari Rp59.000 untuk handphone dan tablet, serta Rp89.000 untuk akses disemua perangkat.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer