Sukses


Link Live Streaming Semifinal Piala Dunia 2022 : Argentina Vs Kroasia di Vidio, 14 Desember 2022

Bola.com, Jakarta Live streaming pertandingan babak semifinal Piala Dunia Qatar 2022 yang akan mempertemukan Argentina dan Kroasia pada, Rabu (14/12/2022) dini hari disiarkan eksklusif melalui Vidio. Hanya selangkah lagi salah satu diantara kedua tim tersebut akan memasuki babak final.

Perjalanan Argentina di Piala Dunia Qatar 2022 sejauh ini bisa dikatakan cukup mulus. Meskipun sempat kalah dilaga pertama kontra Arab Saudi, Lionel Messi dan kawan-kawan akhirnya mampu bangkit dan menjadi juara Group C. Mereka kemudian mampu menyingkirkan Australia 2-1 dibabak 16 besar, serta mengalahkan Belanda dibabak perempat final lewat adu penalti.

Jalan yang ditempuh Kroasia bisa dikatakan lebih mulus dibanding sang lawan dibabak semifinal nanti. Luka Modric dan kawan-kawan sejauh ini belum pernah kalah. Runner up Group F ini juga sukses menyingkirkan Jepang dibabak 16 besar dan secara mengejutkan mampu memaksa Brazil pulang lebih cepat dibabak perempat final. Menariknya, baik dibabak 16 besar dan perempat final Piala Dunia Qatar 2022 Kroasia menyingkirkan lawannya melalui drama adu penalti.

Jika pertandingan ini berakhir dengan drama adu penalti, tentunya akan sulit menebak siapa pemenangnya. Pasalnya, kedua tim memiliki rekor dan penjaga gawang yang memiliki catatan baik ketika memasuki babak penalti.

Argentina maupun Kroasia diprediksi akan menurukan skuad terbaiknya. La Abliceleste diprediksi akan dibela oleh pemain-pemain terbaiknya seperti Lionel Messi, Angel Di Maria, maupun penjaga gawang Emiliano Martinez. Namun, Lionel Scaloni diprediksi tidak dapat memainkan dua pemain, yaitu Marcos Acuna dan Gonzalo Montiel yang terkena skorsing.

Dikubu Kroasia, Zlatko Dalic juga tidak ingin ketinggalan dengan tim lawan dan akan menurunkan pemain-pemain andalannya seperti Luka Modric, Ivan Perisic, Dominik Livakovic, dan lainnya. Hanya ada satu pemain yang diragukan untuk tampil, yaitu Josip Stanisic.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Rabu, 14 Desember 2022

Argentina vs Kroasia, pukul 02.00 WIB

Link live streaming Argentina vs Kroasia dengan cara klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton Piala Dunia Qatar 2022 di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming Piala Dunia 2022 babak semifinal antara Prancis vs Maroko pekan ini. Saksikan live streaming Piala Dunia Qatar 2022 eksklusif hanya melalui siaran EMTEK Grup sebagai official broadcaster di Indonesia.

Agar tidak ketinggalan pertandingan Piala Dunia 2022, jangan lupa download aplikasi Vidio di App Store, Play Store, Smart TV, atau diakses melalui website Vidio.com. Jangan lupa beli paket Piala Dunia 2022 untuk akses menonton seluruh pertandingannya mulai dari Rp59.000 untuk handphone dan tablet, serta Rp89.000 untuk akses disemua perangkat.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer