Sukses


Berat di Ongkos, Bos FC Porto Bilang Tak Mungkin Rekrut Cristiano Ronaldo

Bola.com, Jakarta - Presiden FC Porto, Nuno Pinto da Costa menegaskan klubnya tidak mungkin memulangkan Cristiano Ronaldo ke Portugal.

Ronaldo sekarang berstatus bebas agen setelah kontraknya di Manchester United diputus bulan lalu., Ronaldo dikaitkan dengan kembalinya ke klub lamanya, Sporting CP.

"Terserah dia dan klub yang tertarik," kata Nuno.

Faktor utamanya gaji. Bayaran Cristiano Ronaldo masih terlalu besar untuk klub Portugal.

"Tapi di Portugal tidak ada yang memiliki kapasitas untuk memberinya apa yang dia hasilkan dan masih ingin dia hasilkan. Dan dia memiliki nilai untuk itu," lanjutnya.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kalau Duit, Klub Arab Saudi yang Mampu

Ada dua klub yang mampu mengguyur Cristiano Ronaldo dengan gaji selangit, yakni Al Nasr dan Al Hilal.

Ronaldo dikaitkan dengan Al-Nassr saat Piala Dunia 2022 berlangsung. Ronaldo juga disebut telah menyepakati durasi kontrak selama dua setengah musim. Namun, belakangan kabar tersebut dimentahkan oleh eks penggawa Manchester United itu.

"Tidak, itu tidak benar," tegas Cristiano Ronaldo seperti dikutip ESPN.

3 dari 5 halaman

Masih Ingin di Eropa

Kabar perekrutan Cristiano Ronaldo yang dilakukan Al Nassr berembus sepanjang dua pekan terakhir. Cristiano Ronaldo disebut sepakat hijrah ke Arab Saudi dengan gaji fantastis, yakni Rp4 Triliun.

Namun, itu hanya rumor belaka. Ronaldo masih menginginkan kariernya di Eropa.

Ia masih ingin mengejar rekor-rekornya di Liga Champions.

4 dari 5 halaman

Belum Ingin Pensiun

Cristiano Ronaldo dikabarkan tidak memiliki rencana untuk pensiun dari sepak bola internasional. CR7 berniat untuk terus bersama Timnas Portugal sampai Euro 2024. 

Ronaldo sebelumnya mengisyaratkan akan pensiun setelah Piala Dunia 2022. Perjalanannya di Qatar bersama Portugal hanya sampai di perempat final.

Portugal disingkirkan tim kuda hitam, Maroko 0-1 dalam laga delapan besar. 

CM Journal via The Sun, Selasa (13/12/2022), mengklaim Ronaldo telah memberi tahu ketua Federasi Sepak Bola Portugal, untuk terus bermain di tim nasional.

Sumber: The Sun, ESPN

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer