Sukses


Al-Nassr Benar-benar Ambisius, Ngebet Duetkan Cristiano Ronaldo dan N'Golo Kante

Bola.com, Jakarta - Klub kaya raya Arab Saudi, Al-Nassr, benar-benar ambisius. Setelah gempar dikabarkan merayu Cristiano Ronaldo bergabung, kini mereka juga mengincar bintang Chelsea, N'Golo Kante. 

Menurut Get French Football News, seperti dinukil The Sun, Senin (26/12/2022), Al-Nassr ingin memboyong Kante pada musim panas 2022. Artinya, mereka menunggu kontrak pemain Prancis itu di Chelsea habis pada Juni 2022 dan bisa merekrutnya dengan gratis. 

Gelandang Chelsea tersebut direcoki cedera sepanjang musim ini. Dia juga tidak memperkuat Prancis di Piala Dunia 2022. 

Namun, fakta-fakta tersebut tidak menyurutkan ambisi Al-Nassr untuk mengangkut N'Golo Kante ke markas mereka. 

 

2 dari 5 halaman

Didukung Penguasa Arab Saudi

Al-Nassr punya alasan khusus berambisi memboyong bintang-bintang papan atas pada musim panas 2023. Ronaldo dikabarkan menjadi target utama setelah perpisahan dramatisnya dengan Manchester United. 

Klub tersebut mendapat dukungan finansial dari penguasa Arab Saudi untuk memboyong nama-nama besar ke Arab Saudi. Semua itu tidak lepas dari ambisi Arab Saudi untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia 2030. 

 

3 dari 5 halaman

Ronaldo Belum Putuskan Masa Depannya

Mantan bintang Manchester United (MU) Cristiano Ronaldo, belum memutuskan masa depannya setelah ia dilaporkan enggan menerima proposal transfer dari raksasa Arab Saudi Al-Nassr.

Pemain berusia 37 tahun itu saat ini berstatus free agent dan kini pasti akan fokus mencari klub baru setelah Portugal tersingkir dari Piala Dunia 2022 di Qatar.

Ronaldo telah menikmati karier yang luar biasa di level tertinggi, dan tampaknya dia belum siap untuk meninggalkan sepak bola Eropa, menurut update eksklusif terbaru dari Fabrizio Romano di kolom CaughtOffside di Daily Briefing.

Beberapa fans MU mungkin menyesali bagaimana legenda klub ini akhirnya meninggalkan Old Trafford, tetapi menarik juga untuk dicatat bahwa Cristiano Ronaldo tampaknya bakal kesulitan untuk menarik minat serius dari tim-tim besar Eropa.

 

4 dari 5 halaman

Gantung Tawaran Al-Nassr

Dalam kolomnya, Fabrizio Romano, pakar transfer sepak bola Eropa, mengklaim bahwa Cristiano Ronaldo menggantung tawaran Al-Nassr. Seperti diketahui, klub Arab Saudi itu mengajukan penawaran berupa gaji mencapai Rp4 triliun lebih.

Ronaldo mencetak 24 gol untuk United musim lalu tetapi dia akan berusia 38 tahun pada bulan Februari sehingga mungkin klub-klub top sekarang enggan bertaruh padanya.

"Sekarang setelah Portugal kandas di Piala Dunia, saya memiliki lebih dari beberapa pertanyaan tentang Cristiano Ronaldo dan kemungkinan keputusan tentang masa depannya segera datang," kata Romano.

 

5 dari 5 halaman

Al-Nassr Menunggu

Proposal Al-Nassr masih di atas meja tetapi Cristiano Ronaldo belum memutuskan apa pun sampai sekarang. Dia belum menerima tawaran itu.

"Saya tidak memikirkan Cristiano jadi saya khawatir saya tidak tahu kapan dia akan memutuskan masa depannya, tetapi pada tahap ini masih belum ada yang disepakati, ditandatangani atau diputuskan."

“Al Nassr akan menunggu, sementara dia sekarang berharap klub-klub Eropa mengubah ceritanya," kata Romano.

Sumber: The Sun 

Video Populer

Foto Populer