Sukses


AC Milan Ditikung AS Roma Lewat Gol Injury Time di Liga Italia, Stefano Pioli: Pahit!

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, kecewa berat timnya tertikung dua gol menit akhir saat bersua AS Roma dalam laga Serie A 2022/2023 giornata 17 di San Siro, Senin (9/1/2023) dini hari WIB.

"Pahit!" kata Pioli.

AC Milan hampir membungkus kemenangan setelah unggul 2-0 lewat gol Pierre Kalulu dan Tommaso Pobega. Roma berhasil memaksakan hasil imbang lewat gol dari Roger Ibanez dan Tammy Abraham pada injury time.

 

“Kami melakukan pergantian pemain untuk menggantikan mereka yang lelah, menambah kaki segar, tetapi juga memperkenalkan Pobega, Gabbia, dan Vranckx untuk menambah tinggi badan kami,” kata Pioli kepada DAZN via Football Italia.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Semestinya Menang

Cuma meraih satu poin di kandang sendiri, kerugian bagi AC Milan.

“Sangat disayangkan hanya satu poin. Setelah pertandingan seperti ini, kami memberi tahu para pemain untuk terus bermain seperti ini, tetapi pertandingan itu berakhir pada menit ke-95 dan Anda harus tetap fokus sepanjang pertandingan," lanjut Pioli.

“Jika Anda kebobolan dua gol dalam set play, di mana kami tahu lawan kami sangat kuat, itu artinya dibutuhkan lebih banyak fokus. Sulit untuk berbicara dengan tim saat ini, karena kami bermain dengan baik dan sampai menit ke-87 sepenuhnya layak untuk menang, tetapi kemudian membuat hidup kami menjadi sulit.”

3 dari 5 halaman

Kelelahan?

 

Milan tampak lelah seiring berjalannya pertandingan, karena mereka menurunkan starting XI yang sama yang mengalahkan Salernitana pekan lalu.

“Saat ini, saya tidak berpikir kami akan memiliki pemain lain yang pulih untuk pertandingan berikutnya. Kami bermain setiap tiga hari, sulit bagi semua orang dengan jadwal pertandingan ini. Tingkat kebugaran kami bukan masalah bagi mereka yang tidak cedera, tapi jelas ini bukan hasil yang kami inginkan," tegasnya.

4 dari 5 halaman

Makin Jauh dari Napoli

Hasil ini membuat AC Milan terjepit di posisi kedua oleh Juventus, terpaut tujuh poin di belakang pemuncak klasemen Napoli.

“Itu adalah sensasi pahit, jelas. Kami tidak melihat jarak dari Napoli, kami harus berbuat lebih baik untuk menjaga kecepatan. Kami seharusnya melakukannya lebih baik dan sekarang harus meningkat di pertandingan berikutnya.”

 

Sumber: DAZN via Football Italia

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer